10 Cara Agar Postingan Berada di Halaman Pertama Google


10 Cara Agar Postingan Berada di Halaman Pertama Google

Dari segi tulisan atau konten blog yaitu:

1. Kualitas Konten
Hal pertama yang harus anda perhitungkan adalah kualitas konten anda. banyak yang tidak tahu bagaimana cara memperhitungkan konten yang berkualitas. mungkin kelihatannya rumit sekali namun tidaklah rumit kalau anda sudah mencobanya, kalau anda sudah mempunyai konten yang berkulitas perhatikan juga apakah konten yang sudah anda tulis mempunyai unsur-unsur plagiaris (duplikat konten) atau tidak

2. Tulis Artikel yang Orisinil
Orisinil adalah asli dan barang asli sampai kapanpun tetap lebih baik daripada barang palsu atau barang bajakan. Kualitasnya dijamin nomor satu. Artikel orisinil akan menarik perhatian mesin pencari dengan kuat karena tidak memiliki saingan satupun di internet. Jadi tidak akan ada artikel lainnya yang menghalangi tulisan anda untuk tampil di halaman pertama google.

3. Minimal Konten
Berkaiatan dengan video webmaster yang sudah beredar beberapa hari yang lalu untuk mendapatkan postingan berada di halaman pertama hal yang harus anda lakukan adalah memperkaya konten yang anda tulis. untuk ukuran dan ajuran para ahli seo yang sudah saya baca minimal artikel yang harus anda buat adalah 600 karakter kata. 

4. Tulis artikel yang paling banyak dicari
Artikel yang banyak dicari adalah artikel non musiman bertopik tips trik blogger. Pemburu artikel semacam ini adalah para blogger di seluruh Indonesia, dimana setiap hari jumlah blogger terus bertambah banyak tanpa bisa dicegah. Jika blog anda memiliki niche selain blogger, abaikan saja. Namun pastikan artikel anda bukan artikel musiman seperti berita hari ini dan hari kemarin.


5. Perhatikan Keyword
Membuat postingan tidak asal menulis saja namun hal yang harus anda lakukan adalah fokus kepada keyword yang anda tebak, hal ini sangat disarankan supaya postingan anda bisa diterima oleh mesin pencari untuk menentukan releansi keyword serta bagaimana proses orang mencari postingan anda melalui keyword yang anda tebak, kelihatannya sangat sulit bukan? saya rasa tidaklah sulit kalau anda belum mencobanya. Ideal keyword untuk postingan adalah 3,5% seperti yang sudah dikatakan oleh beberapa pakar seo kalau keyword density yang baik untuk postingan adalah maksimal 3,5% saja, ingat jangan melebihi batas karena kalau anda membuat keyword terlalu banyak maka akan dianggap spam oleh mesin pencari.


6. Tulis artikel dengan bahasa yang baik dan benar
Kosa kata yang benar, susunan kalimat yang tepat, alur cerita yang mudah dipahami, akan ditandai oleh google sebagai artikel yang berkualitas karena memberikan pengalaman yang baik dan bermanfaat bagi pengguna.


Dari segi diluar tulisan:

7. Kenalkan blog anda dengan mesin pencari
Pastikan artikel blog anda terindeks secara mutlak di tiga mesin pencari terbesar, yaitu google, yahoo dan bing dengan memanfaatkan mesin mereka “webmaster tools”. Tujuannya agar blog anda dipangku oleh 3 mesin pencari dalam 24 jam sehingga sering ditampilkan di halaman pencarian.

8. Backling Untuk Postingan.
Yang terakhir ini adalah penentu dari semua hal diatas, kalau anda tidak memaksimalkan hal ini maka postingan anda akan selalu sulit untuk menyusup di halaman pertama. kenapa backlink sangat dibutuhkan? untuk menjawabnya mungkin banyak yang harus diungkapkan. namun poinnya adalah, mempromosikan postingan agar blog cepat dikunjungi oleh pengguna intenet dan juga agar spider bot cepat untuk mengindeks postingan kita, karena kedua hal ini yang akan membuat postingan anda berada di halaman pertama mesin pencari. Untuk mendapatkan backlink yang cepat anda bisa mensubmite artikel (postingan) ke media sosial seperti facebook, twitter dan google plus, serta jangan lupa untuk mensubmite artikel ke media bookmark,

9. Lakukan blogwalking secara rutin
Blogwalking atau saling berkomentar ,ini bertujuan melangsingkan angka alexa yang pada akhirnya akan menaikkan peringkat blog anda. Google “mungkin” menggunakan hitungan alexa rank sebagai salah satu dari 200 resep algoritma hummingbird untuk memeringkat blog anda sebagai blog penting karena sering dikunjungi oleh pengunjung tetap. Dengan melangsingnya angka alexa rank maka artikel kita mudah tampil di halaman penelusuran google.

10. Cara berbayar dengan iklan AdWords
Bisnis online pasti mengenal mesin pencari seperti Google. Akhir-akhir ini, pemilik website dan toko online lomba-loma menempati posisi teratas di Google. Banyak manfaat bisa didapat jika website anda menempati urutan pertama di Google. Dengan kata lain, semakin banyak orang bisa berselancar di situs Anda untuk melakukan pembelian via wesite. Dengan AdWords anda dapat langsung tampil di halaman pertama google seketika itu juga dengan membayar biaya iklan ke google sesuai dengan tigkat persaingan, Namun posisi 1 ini hanya bertahan saat iklan anda aktif.

0 Response to "10 Cara Agar Postingan Berada di Halaman Pertama Google"

Posting Komentar