2 Rahasia agar Orang Sukses dalam Bisnis


2 Rahasia agar Sukses dalam Bisnis

Anda seorang pebisnis namun anda masih saja mengalami kegagalan? Anda merasa pencapaian anda saat ini belum maksimal. Mungkin anda sedang mencari apa penyebab keggalan anda, apa penyebab atau hambatan meraih kesuksesan. Jika pertanyaan diatas sering menghantui anda, berarti anda harus mencatat 2 rahasia ini. Dua Rahasia agar orang Sukses dalam Bisnis yaitu:


1.Fokus

Fokus itu adalah suatu aktifitas yang dilakukan hanya pada satu tujuan dan tidak melakukan hal lainnya .


2. Konsisten 

Sedangkan konsisten itu adalah suatu aktifitas yang dilakukan berulang-ulang kali dan terus dilakukan terus-terusan.


Pernahkah anda membuat api dengan kaca pembesar atau Lup? jika anda akan membuat api dengan lup , anda harus mendekatkan lup ke kertas sehingga cahaya matahari terkumpul menjadi sebuah titik, titik fokus tersebutlah yang akan membuat panas dan kemudian menjadi api. sama halnya dengan usaha anda harus fokus agar kekuatannya tertuju pada satu titik, dan hasilnya bisa maksimal.


Apapun tujuan Anda , ketika Anda sudah fokus dan konsisten, dipastikan hasilnya akan sangat maksimal, Apapun itu. Pernahkah Anda mendengar kalimat dari Almarhum bruce lee ?

” i fear not the man who has practiced 10.000 kicks once, but i fear the man who had practiced one kick 10.000 times ”

artinya kurang lebih .

” Saya tidak takut seseorang yang telah berlatih 10.000 macam tendangan, tetapi saya takut seseorang yang telah melatih 1 macam tendangan sebanyak 10.000 kali ”

Dalam perkatannya tersebut sudah dapat kita nilai bahwa kekuatan Fokus dan Konsisten itu sangat besar sekali. Ketika Anda memulai bisnis, jika Anda Fokus dan Konsisten dipastikan bisnis Anda akan terus berkembang dan terus meningkat.


Ada beberapa contoh yang terbukti kekuatan Fokus dan Konsisten itu sangat besar.
– Batu bisa berlubang jika terus ditetesi air hujan.
– Sinar matahari jika terus terkena kulit Anda, kulit Anda akan terasa terbakar, dan kulit Anda berubah menjadi hitam.
– Mesin akan rusak jika Anda terus-terusan memakainya.
– Siulan burung akan menjadi indah jika terus-terusan dilatih.
– Penembak jika terus dilatih akan menjadi penembak jitu.

Bagaimana dalam berbisnis online?
–  misalnya jualan online Upload foto sehari 5pics dan terus dilakukan selama 1 setahun, foto produk kamu akan menjadi banyak.

–  misalnya membuat website, update artikel 5 artikel tiap hari dalam sebulan sudah 5 x 30 = 150 artikel dalam setahun sudah 150 x12 = 1800 artikel , bagaimana sedikit2 lama2 jadi banyak bukan, memang harus konsiten dan fokus kuncinya.

Kekuatan dari fokus dan konsisten itu tidak terlihat secara instan, namun hasilnya akan sangat memuaskan Anda, jika Anda tekun menjalaninya. Seperti menabung sedikit demi sedikit lama2 tabungannya penuh dan jadi banyak

Semua tidak ada yang namanya instan, sedangkan Mie Instan saja harus di rebus terlebih dahulu, dituang bumbunya, diaduk. Kopi instan saja harus di seduh terlebih dahulu, diaduk, tidak ada sesuatu yang instan semudah menekan tombol "GET THE RICH", sebagai newbie jangan terlalu noob jangan terlalu cupu, lihat ss mastah langsung kebakaran jenggot, liat ss mastah langsung sirik, langsung menghujat, persekusi. please deh don't be a stupid people, jangan jadi bodoh, mastah seperti itu mereka punya KUNCI , KEY punya trick punya caranya ada kiat-kiatnya , ada tool usaha dan doa, kamu mau kaya dia? melakukan semua yang dilakukan mastah tapi hasilnya MBELGEDEESSS... tau kenapa?? karena faktor X , x itu bisa jadi karena rejeki tiap2 orang itu sudah ada jatahnya walaupun kamu berusaha melakukan hal yang sama pasti hasilnya beda bisa jadi si mastah do'anya lebih makbul, shalatnya tak pernah bolong, sedekahnya iklas, sedekahnya banyak. lah elu??? MEMANTASKAN DIRI DULU KEPADA ALLAH insya Allah rejekimu mengikuti.

Semua itu butuh proses, jika Anda ingin merasakan Hasil yang maksimal di kemudian hari, belajar lah fokus dan konsisten mulai saat ini juga, dan dipastikan Anda akan merasakan Nikmat yang Luar biasa.

Messi dan Cristiano Ronaldo tidak akan menjadi pemain profesional jika mereka tidak fokus mempelajari teknik bermain bola dan terus action dan yang pasti mereka konsisten mempelajari teknik-teknik tertentu.

Arnold tidak akan menjadi juara dunia binaraga jika dia tidak fokus untuk menjaga makanan,terus konsisten melatih ototnya setiap hari. dan bahkan sampai saat ini, otot nya masih terlihat jelas walaupun umurnya sudah lumayan tua, itu dikarenakan dia terus konsisten menjaga ototnya dan menjaga kesehatannya.

Belajar lah Fokus dan konsisten mulai saat ini, dan akan Anda nikmati efeknya di kemudian hari .
Semoga artikel ini bermanfaat. Jika ada kritik dan Saran silahkan tulis di kolom komentar !!!

0 Response to "2 Rahasia agar Orang Sukses dalam Bisnis"

Posting Komentar