4 Cara Meledakkan Omset Penjualan



4 Cara Meledakkan Omset Penjualan Anda


Hari ini tepat pada tangal 13 Mei 2018 terjadi ledakan dahsyat yang mengguncang baik di dunia nyata maupun di dunia maya. ledakan tersebut terjadi di Gereja di kota Surabaya. Sudah jelas pelakunya adalah ter0ris tujuannya jelas menyebarkan ter0r ketakutan dan mengadudomba antara muslim dan nonmuslim. Saya kutip dari news.detik.com Jumlah korban tewas dari ledakan bom di 3 gereja di Surabaya, Jawa Timur, bertambah. Saat ini untuk sementara njumlah korban yaitu 11 orang. Rentetan bom terjadi di 3 lokasi yaitu di Gereja Katolik Santa Maria Tak Bercela yang beralamat di Jalan Ngagel Madya Utara, Gereja Pantekosta Pusat Surabaya Jemaat Sawahan di Jalan Arjuno, dan Gereja Kristen Indonesia Diponegoro 146 di Jalan Raya Diponegoro. 

Sekali lagi saya turut prihatin dan mari kita bersama-sama mendoakan agar tidak terjadi lagi aksi ter0r dan agar aparat kepolisian sanggup menangkap habis ter0ris dan dalang di balik aksi ter0r ini. Jelas agama islam tidak pernah mengajarkan umatnya untuk melakukan bom bunuh diri, mendzalimi diri sendiri itu dosa, apalagi sampai bunuh diri. Bom bunuh diri itu bukan jihad tapi mati konyol. kalau benar mau jihad sana ke afganistan saja ke negara yang benar-benar sedang dalam peperangan.

Kembali ke Topik saya dari pada meledakkan bom lebih baik meledakkan omset penjualan. Caranya bagaimana, Penasaran???

1. Mengenalkan Produk Anda ke Konsumen

Mengenalkan produk anda ke konsumen caranya macam macam ada yang dengan hard selling atau langsung to the poin ada yang soft selling atau dengan cara halus, dengan cara sharing dan berbagi, dengan cara mengedukasi customer.  Kemudian cara berpromosinya juga macam-macam ada yang dengan share postingan, share ke FP ke Group, email marketing, posting di forum-forum, dan yang lebih bagus lagi adalah menggunakan iklan seperti adword. atau iklan berbayar seperti fb ads.

2. Mengalahkan Kompetitor

Berjualan memang ajang per-aduan, pertarungan sengit sering terjadi, bukan untuk saling membunuh tapi untuk memenangkan hati pembeli. Mengalahkan kompetitor, Bagaimana cara mengalahkan kompetitor? biasanya kompetitor akan memberikan harga miring atau harga murah, kita tidak boleh lalu terpancing juga dengan terus memberikan harga lebih murah lagi... itu namanya (BANTING BANTINGAN HARGA) jelas kita akan menang namun profit atau keuntungan pasti tidak seberapa. Caranya bagaimana? tentunya dengan memberikan apa kelebihan membeli dari kita di bandingkan membeli dari kompetitor. Misalnya dengan membeli pada kita kita beri garansi, support after sale, maupun memberikan kelebihan kelebihan lainnya yang intinya bukan dengan cara banting bantingan harga saja.



3.  Memberi DISKON

Salah satu cara mendongkrak penjualan adalah dengan memberikan DISKON. Trik diskon ini sering kali membuat konsumen kalap lalu membeli dalam jumlah banyak saat belanja. Dalam dunia marketing diskon sangat ampuh sekali untuk membangun loyalitas para konsumen, anda dapat menawarkan diskon kepada konsumen yang berkunjung ke toko online anda dengan penawaran diskon tertentu.

4.  Kumpulkan Testimoni Konsumen
Testimoni adalah magnet yang bermanfaat sekali untuk menarik konsumen baru ke tokok anda, semakin banyak anda mendapatkan testimony positif kemudian anda perlihatkan kepada konsumen baru maka mereka akan tertarik sekali untuk membeli produk anda karena melihat banyak testimony dari konsumen lain, lalu andaikan ada testimony negative yang anda terima, maka jadikan itu sebagai bahan perbaikan.

Kembali ke Bom lagi btw kalo ditanya Apakah bom bunuh diri itu jihad, bukan itu mati konyol, memangnya yg melakukan bom bunuh diri itu udah paling suci apa? ga punya utang, ga punya tanggungan, ga punya anak, ga punya istri? lalu keluarga yang kamu tinggal mati itu bagaimana? padahal jihat yang paling sederhana saja seperti bekerja menafkahi istri dan anak itu sudah merupakan sebuah jihad. Pernah dengar orang yang berangkat kerja lalu mati di tempat kerja misalnya beliau mati maka orang yang bekerja itu mati dalam keadaan jihad, karena dia bekerja dengan halal , kemudian hasil kerjanya digunakan untuk menafkahi anak dan istrinya.



Demikian Semoga Bermanfaat

Kritik dan saran silahkan coret-coret di kolom komentar..

Wassalamualaikum,wr,wb

0 Response to "4 Cara Meledakkan Omset Penjualan"

Posting Komentar