5 Cara Mencari Promo Domain


5 Cara Mencari Promo Domain

Sebelumnya apa itu domain? Domain adalah nama unik yang diberikan untuk mengidentifikasi alamat (IP address) server komputer seperti web server atau email server di internet. Domain pada umumnya dikenal sebagai alamat unik untuk sebuah website. Sebagai contoh, alamat website kirimartikel adalah www.kirimartikel.com dan yang biasanya disebut nama domain adalah kirimartikel.com (tanpa www).

Apa fungsi domain? Fungsi Domain adalah untuk mempermudah pengguna di internet pada saat melakukan akses ke server, selain juga dipakai untuk mengingat nama server yang dikunjungi tanpa harus mengenal deretan angka yang rumit yang dikenal sebagai IP address

Dimana membeli domain? Biasanya perusahaan web hosting adalah tempat untuk membeli nama domain juga. Berikut rekomendasi beberapa tempat terbaik yang bisa kamu kunjungi untuk membeli domain.

1. IDwebhost (https://idwebhost.com/ )
2. Rumahweb ( https://www.rumahweb.com/)
3. Niagahoster ( https://niagahoster.co.id/)
4. Godaddy (https://id.godaddy.com/)
5. exabytes (https://exabytes.co.id)
6. Namecheap (https://www.namecheap.com/)
7. Google Domains (https://domains.google/)
8. Namesilo (www.namesilo.com)
9. domain.com
10. dynadot.com


Untuk anda yang suka berburu domain murah tentunya anda tidak ingin ketinggalan info promo domain bukan? Ibarat pebisnis pasti anda selalu ingin menggunakan modal sekecil-kecilnya untuk mendapatkan profit atau keuntungan yang sebesar- besarnya. Ya iyalah namanya juga peternak kalo bisa beli bibit murah dengan kualitas bagus kan lumayan pas panen bisa dapat banyak, iya kan? Berikut ada beberapa trick agar anda tidak ketinggalan promo domain dari para profider penyedia nama domain. 

1. Subscribe atau masukkan email anda ke kolom subscribe yang disediakan beberapa perusahaan pendaftaran domain misal di namecheap, agar jika ada informasi promo anda tidak ketinggalan. Jangan Lupa Aktifkan notifikasi aplikasi email di gadged atau hp anda misalnya menggunakan fasilitas aplikasi gmail ,jika ada email masuk anda akan langsung tahu saat membuka pesan email tersebut.



2. Sering-seringlah buka website https://domainpromo.com , https://ecoupon.io , siapa tahu ada update promo domain murah disana.

Baca Juga : Cara Mencari Domain Expired Murah

3. Bergabunglah dengan komunitas blogger atau adsense , biasanya mereka akan membagikan informasi, berbagi info jika ada promo domain.

4. Catat dan buat daftar harga domain saat ini kemudian bandingkan saat ada sale, promo ataupun diskon domain. Sehingga anda tahu betapa murahnya domain yang anda beli.


5. Buatlah perbandingan atau review bagaimana pelayanan penjual / penyedia domain tersebut, bagaimana metode pembayarannya, kemudahan saat membeli dan membayar domain. Anda juga harus berhati-hati dengan iming-iming promo domain pastikan NOMINAL harga yang anda bayar saat akan bertransaksi, jangan sampai di halaman depan memang harganya murah misal 0.99$ namun saat masuk dasboard pembayaran harga kembali ke 10$ , karena ada saja kejadian seperti itu, bilangnya promo tapi saat akan pembayaran harganya berbeda, perhatikan juga apa saja item yang anda pilih jangan sampai harga berubah karena memang ada tambahan item yang secara defauld sengaja ditambahkan oleh penyedia jasa domain tersebut, kalau iya memang ada tambahan item hapus saja. pilih domainnya saja tambahannya tidak usah karena akan menambah mahal saja.

Baca juga : 3 Cara Mencari Domain Berkualitas

Bagikan pengalaman dan komentar Anda melalui kolom yang tersedia di bawah ini dan bagikan juga artikelini  kepada rekan-rekan dan kenalan Anda.


Terima kasih


Tag : #promodomain #codepromo #coupon #couponpromo #domainmurah #domaincheap









0 Response to "5 Cara Mencari Promo Domain"

Posting Komentar