6 Tips Jualan Online Laris Manis Pasti Closing


6 Tips Jualan Online Laris Manis Pasti Closing

Seiring waktu berjalan kehidupan pasti berubah, zaman semakin maju, orang semakin cerdas dan semakin tahu mana yang penting dan mana yang gak penting, tahu mana itu hoax mana itu realita, begitu pula dalam sistem jual beli dari jual beli tradisional beralih ke jual beli online. Dalam Jual beli online pun caranya semakin maju dan berkembang... dulu hard selling dianggap biasa, sekarang hard selling kadang dianggap spam dan memaksa, dunia berubah kita yang harus bisa menyesuaikan soft selling adalah teknik menjual namun secara halus, menjual tapi tidak terlihat sedang jualan. Caranya bagaimana? caranya ya seperti yang sedang saya lakukan ini, mengedukasi pembeli sekaligus berjualan. Lihat website saya isinya artikel namun di bagian sidebar saya tawarkan produk, ini namanya soft selling secara tidak langsung saya juga berharap anda sebagai pembaca teredukasi sekaligus melarisi jualan saya.

Ok Lanjut anda masih suka kirim chat ke orang di WA atau group WA atau Chat FB agar melihat produk atau barang dagangan anda? Percaya deh cara tersebut sudah tidak efektif malah terkesan anda berjualan dengan tidak elegan dan memaksa. Pada Acara Seminar di Gapura Digital sayapun mendapat tambahan ilmu bahwa melakukan promo di WA itu merupakan SPAM karena WA itu kan chat Pribadi personal to personal yang seharusnya diisi dengan kata-kata yang menjalin kebersamaan, menjalin keharmonisan lah ini di isi promo iklan produk kamu yang panjang tulisannya hampir 3 jengkal scroll ke bawah... itu namanya apa kalo bukan SPAM??? jadi berhentilah melakukan hal yang tidak disukai calon pembeli, mulailah belajar untuk menjual dengan elegan.

Semua pedagang ingin jualan nya laris namun tak semua mau memahami "how to" nya karena banyak orang " malas mikir & tak punya waktu untuk belajar " Akibatnya cara lamapun masih digunakan (biasanya pemula). Post, cuma gambar gambar dan ditinggal dengan harapan ada yang hubungi. Tunggu punya tunggu namun tak kunjung datang pembeli. Kalau anda tahu facebook adalah gudang data, tau pula cara memanfaatkannya dengan benar, DIJAMIN jualan anda pasti laku keras.



Gunakanlah tips Jualan Laris pasti Closing berikut:

1. Tentukan produk yg unik ,menarik dan memberikan solusi kepada calon pembeli

2. Kuasai copywriting

3. Gunakan gambar promosi yg menarik & foto produk berkualitas

4. Perbanyak teman/followers di Facebook

5. Jalinlah interaksi dengan teman teman di Facebookmu, karena bagaimana orang mau beli jika tak kenal kamu.

6. Kuasai tekhnik closing

Berat? Memang berat karena untuk mendapatkan hasil yang maksimal itu memang butuh perjuangan bukan seperti mastah yang hanya memberikan mimpi mimpi palsu. Itu masih tahap awal dan itu syarat mutlak bila mau jualan anda laris.

Demikian yang bisa saya tulis, semoga bermanfaat. Ada kritik dan saran bisa di tulis di kolom komentar


Wassalamualaikum,wr,wb

0 Response to "6 Tips Jualan Online Laris Manis Pasti Closing"

Posting Komentar