Cara Membuat Kartu Jenius


Cara Mmembuat Kartu Jenius

Kamu yang suka jualan online sebaiknya memiliki kartu ini. Mungkin tidak hanya yang jualan online yang suka membeli secara online-pun juga sebaiknya membuat kartu ini. kartu ini sangat bermanfaat sekali salah satunya adalah * Transfer antar bank GRATIS tanpa biaya Namun ada tanda * itu syarat ketentuan berlaku.Syaratnya apa? dalam sebulan, Jenius memberikan gratis transfer antar bank sebanyak 25x, dengan limit 10 juta pertransaksi. Lalu bagaimana kalau transfer sudah melebihi dari 25x? Tenang saja, meskipun Jenius membebankan biaya transfer setelah lebih dari 25x, namun biaya hanya 3.000 rupiah saja pertransaksi. Masih murah jika dibandingkan biaya transfer pada umumnya. paling tidak ini bisa jadi pilihan kamu lebih menghemat biaya bukan? custumer juga pasti senang kalo biaya transfernya bisa GRATIS..

Masih penasaran apa saja kelebihan kartu jenius?
Kelebihan Jenius:
– Transfer uang dapat dilakukan 24 jam, karena Jenius adalah bagian dari Bank BTPN.
– Bisa transfer ke seluruh bank Indonesia.
– Setelah saldo pengirim terpotong, maka uang langsung masuk ke rekening penerima saat itu juga.
– Tidak ada administrasi bulanan.
– Tidak ada minimal saldo.
- Bisa menerima transferan 
- Bisa Tarik Tunai di ATM
- Bisa untuk mendaftar paypal ataupun memperpanjang masa expired paypal.
Kekurangan Jenius:
Belum menemukan kekurangan apapun hingga saat ini.

APA ITU KARTU JENIUS ?

Jenius adalah aplikasi bank online yang diluncurkan oleh Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN). Jenius menyasar anak muda yang sangat mobile dan tidak suka repot. Seluruh transaksi perbankan dikelola langsung melalui smartphone, bahkan untuk membuat rekening Jenius pun cukup dengan smartphone.

Agar bisa melakukan transaksi di Jenius, calon nasabah harus mengaktifkan akunnya terlebih dahulu, khusus untuk daerah Jabodetabek calon nasabah bisa bertemu dengan Crew Jenius. Ketika ingin bertemu dengan Crew Jenius kita bisa memilih tempat dimana akan ketemuan, bisa ketemuan di suatu tempat, datang ke toko atau kantor kita. Namun, bagi yang berada di luar Jabodetabek tak perlu khawatir, karena bisa datang ke kantor cabang Bank BTPN untuk mengaktifkan akunnya. Setelah akun Jenius aktif, artinya kita sudah memiliki rekening bank, bisa melakukan transaksi perbankan, dan secara otomatis juga kita akan terbebas dari biaya transfer jika melakukan transfer ke bank lain.

Transfer antar bank GRATIS tanpa biaya
Dalam sebulan, Jenius memberikan gratis transfer antar bank sebanyak 25x, dengan limit 10 juta pertransaksi. Lalu bagaimana kalau transfer sudah melebihi dari 25x? Tenang saja, meskipun Jenius membebankan biaya transfer setelah lebih dari 25x, namun biaya hanya 3.000 rupiah saja pertransaksi. Masih murah jika dibandingkan biaya transfer pada umumnya.

Cara Membuat atau Mendaftar Kartu Jenius

Cara Daftar dan Mendapatkan Kartu Debit Jenius Bank BTPN Gratis
1. Pertama silahkan Anda Download dan install aplikasi JENIUS di playstore atau appstore.

2. Setelah diinstal buka aplikasinya lalu melakukan pendaftaran dengan cara Klik Register, kemudian pilih bahasa INA, lalu Klik Lanjut

3. Selanjutnya selesaikan 3 langkah berikut. 1) Tentang Kamu: isi email dan nomor HP kamu, 2) Sedikit Lagi tentang kamu: Foto KTP, Foto Selfie dengan KTP, Foto Tanda tangan, untuk NPWP centang saya sedang tidak membawa NPWP. Upload lalu masukkan Data diri Alamat kamu, kemudian Lanjut Masukkan Password dan Pertanyaan keamanan, dan PIN 6 Digit (angka), lalu Klik Konfirmasi. ikuti langkah selanjutnya untuk menyelesaikan pendaftaran akun jenius buat password keamanan dan pin akun jenius

4. Langkah selanjutnya 3) Beberapa keharusan: centang semua, kemudian Klik Buka Akun Sekarang, lalu isi seperti gambardi bawah tujuan pembuatan akun untuk transaksi pribadi. Selanjutnya masukkan kode verifikasi yang dikirim oleh Jenius via sms ke nomor hp kamu.

5. Selanjutnya masukkan castag teman yang merekomendasi kamu, silahkan kamu bisa masukkan castag saya $crypto , lalu klik Kirim. dan buat Castag kamu.
6. Nah setelah itu akan muncul rincian akun jenius kamu, no rekening dan castag kamu (castag bisa sebagai pengganti no rekening kamu). Sampai disini akun jenius kamu masih belum aktif. untuk mengaktifkan akun jenius kamu caranya masuk ke dashboard >> Klik Aktifkan >> Lalu pilih aktifkan dengan cara bertemu dengan Crew Jenius atau Mengunjungi Jenius Center terdekat di kota kamu. 

Cara Mengaktifkan Akun Jenius

Untuk sementara saat ini baru area Jabodetabek yang bisa bertemu langsung dengan Crew Jenius untuk mengaktifkan akun, dengan cara janjian nanti crew jenius akan langsung samperin kamu kemudian mengaktifkan akun kamu dan mengantarkan Kartu Debit Visa Jenius ATM kamu, pihak JENIUS akan meminta KTP asli kamu dan juga tanda tangan untuk di foto dengan handphone dari pihak JENIUS. Untuk mengaktifkannya kita bisa lakukan pada jam 09.00 – 16.00 pada hari senin – sabtu, tergantung kita kapan kita berada dirumah.

Sedangkan untuk area di luar Jabodetabek sementara ini hanya bisa langsung mengunjungi Jenius Center, dengan mengklik Jenius center nanti akan terlihat daftar cabang Bank BTPN terdekat di kota Anda yang bisa digunakan untuk mengkatifkan akun Jenius. Kalo kemarin saya aktifkannya juga di center jenius yaitu Bank BTPN Sinaya area kota saya. Syarat mengaktifkan cuma dimintai KTP, dan fotokopi NPWP jika punya jika tidak bialang saja tidak memiliki NPWP. Nanti kemudian Anda disuruh menyebutkan nomor Rekening Jenius (Bank BTPN) kamu yang ada di aplikasi jenius kamu. Setelah itu langsung diaktifkan. Untuk yang di luar Jabodetabek Kartu Debit Visa Jenius-nya akan langsung dikirim ke alamat rumah kamu oleh pihak Jenius gratis tanpa biaya, pengiriman biasanya 5-7 hari sudah sampai paling lama 2 minggu. Yang penasaran seperti apakah kartunya berikut Kartu Debit Visa Jenius yang saya dapatkan.

Baca Juga: Cara Membuat Akun Paypal Tanpa Kartu Kredit

Nah setelah Anda menerima Kartunya. Kartu dalam kondisi belum Aktif. Untuk mengaktifkannya, sudah tertera di kertas Panduan yang ada di dalam amplop. Namun untuk lebih jelasnya berikut cara Aktifkan Kartu Debit Visa Jenius:
1. Masuk ke Aplikasi Jenius Kamu, lalu masuk ke Menu Card Center kemudian akan muncul gambar kartu jenius m-Card, Silahkan Klik Aktifkan lalu masukkan Kode CVV 3 Digit (angka) yang ada di belakang kartu Jenius, buat pin ATM dengan memasukkan 6 Digit (angka) ini PIN buat masuk ke ATM. Klik Aktifkan dan setelah berhasil aktivasi jangan lupa tanda tangani kartu ATM di bagian belakang kartu.
2. Selesai Kartu Jenius Anda bisa digunakan untuk menarik atau mentransfer dana di ATM. Pastikan Anda mengisi saldo terlebih dahulu sebelum melakukan transaksi. Untuk mengisi saldo Anda bisa melakukan transfer/ kirim uang dari ATM atau mobile banking dari bank lain. Atau bisa juga dengan cara top up melalui cabang Bank BTPN terdekat di kota Anda. Kalo yang paling mudah dengan cara transfer dari rekening bank lain yang Anda miliki.

Semoga artikel ini bermanfaat
ada kritik dan saran silahkan coret-coret di kolom komentar saja...


0 Response to "Cara Membuat Kartu Jenius"

Posting Komentar