Cara Mencari Expired Domain Murah


Cara Mencari Expired Domain Murah

Domain expired adalah domain yang masa aktifnya tidak diperpanjang lagi oleh pemilik sebelumnya sehingga bisa kita registrasi ulang. Saya sering mendaftar domain untuk membangun blog / website dengan mendaftarkan nama domain baru /new domain , tapi ketika saya tahu bahwa google sangat memprioritaskan untuk mengindex domain yang sudah lama, maka saya suka berburu domain lama / domain yang tengah expired. berikut adalah tempat mencari domain expired yang bisa anda coba :

expireddomains.net/
https://www.expireddomains.net/backorder-expired-domains/
https://www.expireddomains.net/godaddy-expired-domains/
freshdrop.net/
dynadot.com/market/auction/
moonsy.com/expired_domains/
RegisterCompass.org
HammerheadDomains.com

Untuk membeli domain anda memerlukan rekening online untuk membayar biasanya seperti CC atau Credit Card maupun Paypal. PayPal merupakan sistem pembayaran secara elektronik yang menggantikan transaksi konvensional berupa cek dan transfer uang. Mempunyai PayPal, ibaratnya Anda mempunyai rekening secara online yang dapat digunakan untuk membeli produk dan menerima dana dari orang yang mempunyai akun PayPal ataupun kartu kredit. Untuk memiliki akun paypal anda harus mendaftar di www.paypal.com dengan syarat menggunakan VCC yang masih aktif. Anda bisa melakukan verifikasi account PayPal Anda dengan menggunakan bank lokal yang Anda punya tanpa perlu membeli VCC atau yang biasa kita kenal dengan Kartu Kredit Virtual.

Baca Juga : 3 Cara Mencari Domain Expired Berkualitas

Untuk mencari domain expired yang berkualitas diperlukan analisa-analisa secara menyeluruh dan mendetail mulai dari kualitas domain, backlink, history dan sebagainya. Tidak ada batasan minimal / maksimal yang pasti dari tiap metrik yang ada, jadi silahkan berimprovisasi sendiri agar menemukan komposisi yang cocok dan hasilnya sesuai dengan keinginan anda. Semakin anda sering berburu / hunting expired domain, semakin terasah pula ketajaman anda dalam mencari dan menemukan domain expired yang berkualitas, baik sebagai PBN maupun sebagai moneysite.


Semoga artikel ini bermanfaat
Jika ada kritik dan saran silahkan tulis di kolom komentar.

0 Response to "Cara Mencari Expired Domain Murah"

Posting Komentar