Cara Transfer Antar Bank Gratis untuk Jualan Online Lebih Hemat


Cara Transfer Antar Bank Gratis untuk Jualan Online Lebih Hemat

Jenius adalah aplikasi bank online yang diluncurkan oleh Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN). Jenius menyasar anak muda yang sangat mobile dan tidak suka repot. Seluruh transaksi perbankan dikelola langsung melalui smartphone, bahkan untuk membuat rekening Jenius pun cukup dengan smartphone.

Agar bisa melakukan transaksi di Jenius, calon nasabah harus mengaktifkan akunnya terlebih dahulu, khusus untuk daerah Jabodetabek calon nasabah bisa bertemu dengan Crew Jenius. Ketika ingin bertemu dengan Crew Jenius kita bisa memilih tempat dimana akan ketemuan, bisa ketemuan di suatu tempat, datang ke toko atau kantor kita. Namun, bagi yang berada di luar Jabodetabek tak perlu khawatir, karena bisa datang ke kantor cabang Bank BTPN untuk mengaktifkan akunnya. Setelah akun Jenius aktif, artinya kita sudah memiliki rekening bank, bisa melakukan transaksi perbankan, dan secara otomatis juga kita akan terbebas dari biaya transfer jika melakukan transfer ke bank lain.
Transfer antar bank GRATIS tanpa biaya

Dalam sebulan, Jenius memberikan gratis transfer antar bank sebanyak 25x, dengan limit 10 juta pertransaksi. Lalu bagaimana kalau transfer sudah melebihi dari 25x? Tenang saja, meskipun Jenius membebankan biaya transfer setelah lebih dari 25x, namun biaya hanya 3.000 rupiah saja pertransaksi. Masih murah jika dibandingkan biaya transfer pada umumnya.


Kelebihan Jenius:
– Transfer uang dapat dilakukan 24 jam, karena Jenius adalah bagian dari Bank BTPN.
– Bisa transfer ke seluruh bank Indonesia.
– Setelah saldo pengirim terpotong, maka uang langsung masuk ke rekening penerima saat itu juga.
– Tidak ada administrasi bulanan.
– Tidak ada minimal saldo.

Kekurangan Jenius:
Belum menemukan kekurangan apapun hingga saat ini.

0 Response to "Cara Transfer Antar Bank Gratis untuk Jualan Online Lebih Hemat"

Posting Komentar