Cara Verifikasi ID Akun Google Adsense yang Terbukti Sukses


Cara Verifikasi ID Akun Google Adsense yang Terbukti Sukses

Sekedar berbagi informasi meskipun bisa jadi catatan ini tidak berlaku mutlak (bisa saja beda orang beda kasus). Semoga saja bisa bermanfaat bagi anda Imers yg masih berjuang sebagai publisher.

- Jika saat saldo akun mencapai 150-200rb muncul notif request pin & Id maka akun anda tahap awal aman dimata gugel. Jika tidak muncul meskipun sudah diisi melebihi 500rb sebaiknya stop isi saldo, ini indikasi akun anda terancam banned (berdasarkan pengalaman) tunggu s/d balance saldo muncul.

- Banyak kasus 1-2 bulan terakhir pin tidak dikirim-dikirim padahal notif pin muncul. Tipsnya agar pin cepat dikirim verif ID dilakukan saat awal muncul notif merah tapi syaratnya data ktp/sim/pasport sama dengan data pada pin address. Intinya verif ID – baru verif pin address (biasanya kebiasaan umum kebalikannya).

- Cara lain bila pin tdk dikirim lakukan request pin sampai dengan 3x sd batas waktu habis 3x request habis baru kirim file data diri ktp/sim

- Akun yang dibuat dgn blog kualitas rendah akun yg jadi biasanya akun dengan add site review, tapi yg daftar dengan web kualitas baik di mata google akun yg jadi tanpa add site review (kesimpulan sementara).. maaf kalo salah.

- Perbedaan Akun dgn add site review tidak ada otorisasi site tapi bisa remove site jika url site sudah tidak diperlukan.


Cara Verifikasi ID Akun Fresh yang aman

Sekedar berbagi tips pada sobat2 IMers karena banyaknya kasus gagal verif KTP/Sim saat verifikasi ID tanpa terjebak tampilan saat verif ID.

- Cek KTP tgl berlaku tertulis masih berlaku/seumur hidup/Kadaluwarsa, jika sudah habis misal tgl 2017 kemarin jangan pakai Ktp karena pasti ditolak.

- Foto Ktp/Sim dialasi Hvs pake HP dilakukan outdoor (cahaya matahari) tidak menggunakan blitz.

- Foto di crop seukuran SIM, hasilnya resize ke ukuran +/- 800x500 rename dengan Nama sesuai Kartunya SIM/Ktp tsb

- Buka akun adsense sobat dan kirimkan file. Nah disini HATI-HATI tombol KIRIM/SUBMIT tidak muncul, biar terlihat perkecil layar komputer anda dgn cara CTRL + TANDA Minus Di keyboard. atau Ctrl + Scroll. Sampai terlihat Tombol KIRIM/SUBMIT. Klik KIRIM.

- Rata2 kesalahan karena tidak ada tombol kirim malah klik tombol PERBAHARUI ID. sehingga kesempatan verifikasi menjadi hangus karena tombol upload id hilang. Gambar buram karena ukuran pixel terlalu kecil, data di kartu tidak sama dengan data alamat pin dll.


Jika ragu pake ktp pake sim saja. Notif email verifikasi ID sukses biasanya cepat jika sesuai syarat hanya butuh waktu < 1 menit.

Catatan-catatan diatas hasil pengalaman pribadi juga ada input update catatan-catatan dari mastah spesialis akun. Sebagai catatan hal diatas belum tentu kesimpulannya Mutlak. Hanya sebagai patokan saja yang mungkin bisa saja berubah seiring waktu.
Semoga bermanfaat.

Bagikan pengalaman dan komentar Anda melalui kolom yang tersedia di bawah ini dan bagikan juga artikelini  kepada rekan-rekan dan kenalan Anda.


Terima kasih

0 Response to "Cara Verifikasi ID Akun Google Adsense yang Terbukti Sukses"

Posting Komentar