Harbolnas Kapan ? Borong Mumpung Banyak Promo dan Diskon


Harbolnas Kapan ? Borong Mumpung Banyak Promo dan Diskon

Hari Belanja Online Nasional merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan bersama oleh berbagai e-commerce di Indonesia dengan dukungan dari sejumlah mitra, seperti pelaku industri telekomunikasi, perbankan, logisitik hingga media. Diselenggarakan pertama kali pada tahun 2012 melalui inisiatif dari Lazada Indonesia, Zalora, Blanja, PinkEmma, Berrybenka dan Bukalapak Harbolnas kini telah menginjak tahun kelima, dengan lebih dari 200 e-commerce yang berpartisipasi.

Kalau sudah muncul info promo Harbolnas 2018 atau diskon Harbolnas 2018, dalam hitungan detik ratusan orang langsung menggunakan dan memanfaatkannya. Penawaran diskon Harbolnas itu ada banyak macamnya. Beberapa yang paling banyak diperebutkan adalah:

Harbolnas Flash Sale Serba Rp12.000
12 Grand Prize
Cashback Terbesar s/d 120%
Ajak Teman Bonus iPhone X
Kode Voucher Eksklusif up to 72% Off
Gratis Ongkir
Diskon
Promo hari belanja online nasional dengan potongan diskon langsung hingga 50%

Promo Harbolnas termurah dengan tajuk jual rugi, cuma stok yang disediakan terbatas.
Setiap merchant atau pelaku e-commerce memiliki strateginya sendiri dalam menggaet pelanggan dengan memberi promo Harbolnas istimewa. Setiap tahunnya, sale Harbolnas seperti promo 1212 dan diskon 1212 pasti sudah diinfokan beberapa hari sebelumnya. Yang paling banyak diincar biasanya adalah diskon terbesar Harbolnas untuk produk barang-barang elektronik. Banyak orang yang sengaja memilih produk gadget atau peralatan elektronik saat belanja Harbolnas karena biasanya mendapat diskon besar Harbolnas spesial. Diperkirakan untuk daftar promo Harbolnas 2018 kali ini, diskon yang diberikan bisa jauh lebih besar dari sebelumnya.




Ratusan Toko Online dan Merchant Akan Meramaikan Hari Belanja Online Nasional 2018
Untuk peserta Harbolnas 2018 kali ini, akan ada banyak toko online dan pelaku e-commerce yang terlibat. Masing-masing toko online Harbolnas dan situs yang ikut Harbolnas akan saling berlomba dan menyiapkan strategi terbaik mendapatkan pelanggan dan konsumen terbanyak. Kalau pada awalnya pelopor Harbolnas Lazada kini kesuksesan kampanye Harbolnas sudah menggaet banyak pemain e-commerce besar lainnya. Setiap tahunnya selalu saja ada promo Harbolnas menarik dari berbagai e-commerce dan merchant berikut:

Lazada
Zalora
Bukalapak
Elevenia
Blibli
Bhinneka
JD ID
Hijup
MatahariMall
Electronic Solution
FrozenShop
Tiket Com
IndonesiaFlight
The Watch Co
Erafone
VIPPlaza
MAP EMALL
JakMall
BLANJA
Tokopedia
Shopee
Gramedia
Sale Stock
Taobao
Mandiri
BCA
BNI
Xiaomi
Adidas
iPhone
Eiger
Converse
Vans
JNE
Samsung
Telkomsel
Kaskus
LINE

Mau borong aneka kebutuhan rumah tangga bisa lebih cepat dan mudah. Di samping itu, momen diskon Harbolnas BukaLapak 2018, Harbolnas Tokopedia 2018, dan Harbolnas 2018 Blibli juga akan makin heboh dengan makin variatifnya produk dan barang yang didiskon. Jenis promo Harbolnas yang ditawarkan setiap toko online pun bisa berbeda satu sama lain.

Baca Juga: Apa itu BlackFriday ?

Misalnya promo Harbolnas Lazada yang memberikan potongan harga langsung untuk beberapa produk yang dijual. Ada lagi promo Harbolnas Tokopedia dengan memberikan layanan bebas ongkos kirim. Ada juga penawaran voucher Lazada 1212 yang bisa dipakai saat transaksi untuk dapat potongan harga langsung. Selain ada promo Harbolnas 2018 Tokopedia, kita juga bisa memanfaatkan kode voucher Lazada Harbolnas untuk belanja produk fashion. Atau bisa gunakan kode voucher Harbolnas BukaLapak untuk beli aneka kebutuhan rumah tangga. Cuma perlu diingat bahwa setiap online shop yang ikut Harbolnas memberlakukan syarat, ketentuan, dan kebijakan masing-masing dalam setiap penawarannya. Tajuk yang diangkat pun bisa berbeda satu sama lain, ambil contoh selain ada hari belanja online nasional Bukalapak, ada juga Lazada online revolution 12.12. Jangan kaget kalau melihat toko online yang ikut hari belanja online nasional nantinya akan membuat nama-nama yang unik untuk setiap promo Harbolnas yang ditawarkan.

Bagikan pengalaman dan komentar Anda melalui kolom yang tersedia di bawah ini dan bagikan juga artikelini  kepada rekan-rekan dan kenalan Anda.

Terima kasih

0 Response to "Harbolnas Kapan ? Borong Mumpung Banyak Promo dan Diskon"

Posting Komentar