Karena Nila Setitik Rusak Susu Sebelanga


Karena Nila Setitik Rusak Susu Sebelanga

Seperti peribahasa, "karena Nila Setitik Rusak Susu Sebelanga". nah itulah yang saya tekankan untuk para pemain adsense, disini bukan hanya yang dimana banyak keluhan sulitnya untuk mendaftar dan diterima saat ini, (untuk para blogger baru) Hal ini disebabkan salah satunya adalah banyaknya multiple account , orang yang mendaftar menggunakan banyak akun namun sebenarnya itu hanya satu orang saja, kemudian dalam 3 tahun terakhir ini ada ribuan konten spam / plagiat , bahkan autogenerate konten dan kasus ini ada di negara asia dan sekitar, oleh sebab itu google memperketat proses seleksi adsense mereka yaitu dengan upload ID CARD , data diri berupa KTP ayau SIM, tidak sedikit pula yang sebelum tanggal gajian banyak yang kena banned, tanpa alasan yang jelas, dan suka-suka mbah Gugel. Sebenarnya sih alasannya pasti ada di email pemberitahuan namun terkadang alasannya masih terkesan umum, misal invalid traffic ,dll , seperti itulah proses seleksi alam dari mbah Google atas merebaknya permainan para pendaftar GA yang tidak bermain rapi, ya gimana mau rapi, banyak Surat Google yang di beri nama terkesan Ngasal, alamat tidak jelas, dan lebih-lebih lagi itu terindikasi mencurangi sistem yang sudah di buat google.

Kebijakan-kebijakan memfilter ini sebelumnya sudah merambah dunia yutuber dimana konten vidio yutube baru bisa di monetize setelah 4000jam tayang dalam 12bulan dan 1000subscriber ini semua gara2 apa? gara2 REUPLOADER yang membabi buta, bagi pemula yang belum tahu caranya tentu ini berat bukan? mungkin bagi yang sudah tahu caranya, bagaimana membuat vidio yg menarik, vidio yg tranding, vidio yang bisa mendapat banyak like tentu hal tersebut tidak jadi masalah namun bagi pemula pasti itu menjadi sebuah batu penghalang, jadi jangan terorientasi kepada pengen dapat duit dulu, tp jadikan sebagai tempat menyimpan karya , berkaya , insyaAllah klo sudah rejeki itu akan mengikuti.

Sama halnya di ADMOB , ada reskin, main reupload dengan repack ulang ini tidak saya bahas karena pasti saya akan mendapat banyak caci maki dari para pemain lainnya, Trus pasti ada yang bilang ah mas nya sok suci padahal ikut main aja. saya cuma mau bilang bermainlah yang rapi agar peraturan yang dibuat si Mbah Gugel tidak malah memperparah keadaan kita, mempersusah persyaratan pendaftaran. kalo peraturan itu ada sekarang bukan berarti kita tidak ikut andil dalam pengadaan peraturan tersebut, kita juga pasti ikut andil karena kita ikut bermain di dalamnya. jadi saran saya bermainlah yang rapi.
Jangan ada dendam diantara kita
kritik dan saran silahkan di komen

Anhar

0 Response to "Karena Nila Setitik Rusak Susu Sebelanga"

Posting Komentar