Mengaktifkan AdBlock berarti Anda tidak Menghargai Blogger


Mengaktifkan AdBlock berarti Anda tidak Menghargai Blogger

Apa yang saya lakukan jika saya menonton Youtube? Jika ada iklan yang muncul baik itu video atau iklan banner, saya jarang banget untuk Skip iklan tersebut. Jika ada membaca sebuah blog atau web berita, saya ga pernah namanya menggunakan Ad Blokcer alias aplikasi pembolokir iklan.

AdBlock adalah ekstensi penyaringan konten dan pemblokiran iklan sumber terbuka untuk penjelajah web Google Chrome dan Apple Safari. AdBlock memungkinkan pengguna mencegah munculnya elemen web tertentu seperti iklan. Siapa yang tidak kenal dengan Software dan Add-Ons/Ekstensi ini, Saya rasa sekarang ini sudah banyak Netizen yang tau tentang Addons ini dan memanfaatkan nya untuk keperluan Browsing nya. Apalagi beberapa Aplikasi Browser sekarang sengaja memasangkan Add-On didalamnya. Sebut saja UC Browser, Opera yang memanjakan para user nya dengan fitur Adblocker tersebut. Supaya Laris? Padahal tahukah Anda faktanya.. simak pembahasan dibawah nanti. Memang itu cerdas tapi sungguh hal itu sama saja tidak menghargai Kami para Blogger/Pembuat Kontenyang sudah capek keras berfikir menyajikan sebuah posting/konten untuk Para Pembaca atau Netizen.

Kenapa saya lakukan seperti ini? Mereka hidup dan bisa bertahan membuat konten baik, itu dari iklan juga, kalian mendapatkan konten terbaik dari seorang Youtuber atau Blogger itu Free. Mereka bekerja dengan menulis konten itu membutuhkan waktu, uang, tenaga, dan pikiran. Saya juga notabennya seorang blogger, namun jika blog saya di blok iklan nya, ini juga akan mempengaruhi pendapatan iklan milik saya, saya tau rasanya, jika ingin memberikan konten terbaik, namun para pembaca nakal dengan mem-bom-klik iklan sampai ke banned dan blokir iklan dengan aplikasi.

Kalian beranggapan ini demi kenyamanan, ya nyaman bagi Anda, tapi bagi kami penyedia konten itu sangat merugikan, so jangan sok bijak dengan mengatas namakan kenyamanan, di balik itu ada orang sengsara dengan perbuatan Anda. Saling menghargai dan menghormati, Anda mendapatkan konten bagus, bantu kami juga penyedia agar bisa memberikan konten terbaik untuk Anda.


Sekarang kenyataannya setelah muncul AdBlock muncul juga lawan nya yaitu Anti-AdBlocker. Pernah mengunjungi suatu situs? tapi tidak bisa membaca isinya, malah disitu tertulis notifikasi "Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Melanjutkan" dan itu adalah bukti nyata bahwa kami sangat dirugikan dengan Anda mengaktifkan AdBlock. Bagi saya juga kawan Blogger lainnya. Terakhir dari saya kembali lagi pada kesadaran diri masing-masing. Anda? Hanya enak membaca dan memperoleh Informasi yang ingin Anda dapat. Sementara Kami? Berusaha menyajikan suatu Artikel yang nyaman untuk dibaca dan Bermanfaat bagi para pembaca.

Setidaknya Kami bisa mendapatkan penghargaan atas jeripayah ini. karena ada juga beberapa orang yang menjadikan menulis, ngeblog sebagai. tuntutan hidupnya, tempat mencari nafkah dan memenuhi kebutuhan sehari hari. Ini tidak mudah. Jadi saya mewakili kawan Blogger lain nya yang merasa memohon atas kesadaran Anda untuk Hentikan AdBlocker : Bentuk Apresiasi Kepada Blogger.

Semoga artikel ini bermanfaat
Jika ada kritik dan saran silahkan tulis di kolom komentar !!!

0 Response to "Mengaktifkan AdBlock berarti Anda tidak Menghargai Blogger"

Posting Komentar