Mental Newbie di Awal Masuk Dunia Adsense


Mental Newbie di Awal Masuk Dunia Adsense

Kebanyakan newbie di awal masuk dunia adsense atau masuk di dunia internet marketing pengennya  nyari duit di internet itu serba minimalis,  modal minimalis tapi hasil maksimal. Pengennya yang Instan cepat tapi hasilnya Karungan. Pengennya bikin satu website aja, Website nya bisa auto posting jadi ga perlu capek-capek ketik artikel, cukup menggunakan shared hosting beli saat diskonan atau waktu black friday, tidak usah pake vps apalagi dedicated server. pengennya yang murah meriah tapi pengen earningnya besar. Website langsung banyak traffic bejibun tidak kenal deindex maupun sandbox.

Atau misal jualan produk, bikin satu website 1 untuk toko atau buat akun di marketplace, tokonya langsung pengennya laris manis, Toko tersebut dropship dan semua stock aman terkendali, resi cepat di berikan suplier tanpa ada hambatan sedikitpun suplier ramah dan langsung balas chat kalo di tanya sepertinya suplier online 24jam tapi bukan bot dan barang sampai tujuan dengan selamat, menggunakan nama droshipnya tanpa embel-embel website atau nama suplier, tanpa komplain kemudian menyandang gelar ‘star seller’ atau kalo di toko ijo gelarnya ‘diamond’ ..

Jualan di facebook pakai iklan di facebook ads, 1x setting langsung nemu winning campaign,  tidak pernah boncos tidak pernah AME iklan selalu profit. seperti mimpi saja. pengen seperti itu? ya sama, tapi hanya beberapa orang yg bisa langsung kaya gitu, membuat website, toko, ngiklan langsung seperti yg di harapkan kalo baru 1x itu langsung winning campign mungkin anda sedang beruntung. dengan teknik yg sama di duplikasi dan masih seperti yg di harapkan brarti kita nemu polanya, masih dengan teknik yg sama, di duplikasi lagi dan hasilnya sama brarti mulai ahli.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Uang di Internet yang Terbukti Nyata

Terkadang kita cuman memandang enak orang-orang yg website nya sudah ‘jadi’, tapi kita tidak pernah tau dia banned berapa puluh kali, berapa puluh atau berapa ratus domain untuk mencapai hal seperti sekarang. kita ga pernah tau sudah habis berapa ratus pcs perdana untuk trial supaya tokonya ‘jadi’ di marketplace, atau sudah habis berapa perdana untuk sampai earning besar. kita ga akan pernah tau tukang ngiklan boncos ‘hilang’ uang brapa waktu dia belajar ngiklan sampe nemu winning campaign. 

untuk menangkap ikan paus di laut, 
kita tidak mungkin memakai jaring ikan lele, 
untuk mendapatkan hasil yg besar tidak mungkin bisa di raih hanya dengan mental gratisan.
Pasti ada pengorbanan di setiap hasil besar yang di dapat setelahnya.
Nah jadi saya ingatkan sekali lagi stop bermental yang seperti diatas
mental instan, mental gratisan, mental pengen langsung, cepat.
Yang terpenting dalam usaha adalah sabar, konsisten ingat selalu berusaha dan berdo'a jangan lupa sedekah insyaAllah pasti Ada Jalan untuk menuju apa yang kamu cita-citakan.


Semoga apa yang saya tulis bermanfaat
ada kritik dan saran silahkan tulis di kolom komentar


Wassalammualaikum,wr,wb


0 Response to "Mental Newbie di Awal Masuk Dunia Adsense"

Posting Komentar