Syarat Daftar Google Adsense Non Hosted Murni No Bug


Syarat Daftar Google Adsense Non Hosted Murni No Bug

AdSense adalah program kerjasama periklanan melalui media Internet yang diselenggarakan oleh Google. Pemilik situs akan menerima pemasukan setelah klik pada iklan berlanjut dengan tindakan tertentu oleh pengunjung  yang telah disepakati antara Google dengan pemasang iklan tersebut. Pemilik situs web atau blog akan mendapatkan pemasukan berupa pembagian keuntungan dari Google  untuk setiap iklan yang diklik oleh pengunjung situs, yang dikenal sebagai sistem pay per click (ppc) atau bayar per klik.

Mungkin anda yang baru masuk ke dunia adsense awalnya sangat ambisius dan mungkin bisa saya bilang otak anda telah teracuni oleh something yang bisa di bilang "MONEY ORIENTED" berorientasi pada uang secara tidak langsung anda membayangkan mendapatkan banyak uang dari membuat website atau blog, namun tunggu dulu, semua itu tergantung oleh original TRAFFIC dan yang kedua original KLIK ads.

Sebelum jauh membicarakan tentang how to? bagaimana mendapatkan trafik. Mari kita kembali ke pokok bahasan yaitu syarat untuk mendaftar google adsense Non Hosted  Banyak blog yang ditolak karena mungkin bisa dibilang kurang layak dimata pihak google adsense,  sebuah blog harus sesuai dengan ketentuan dan kebijakan yang telah disepakati oleh pihak google adsense sebagai penyelenggara. Untuk para blogger Indonesia, sebaiknya jangan terlalu terburu-buru untuk mengajukan blog anda ke permohonan google adsense.  Perhatikan kelengkapan yang seharusnya mejadi syarat mutlak untuk sebuah blog, persiapkan materi blog yang memang khusus untuk google adsense. lihat trafik blog kamu terlebih dahulu. Lihat kelayakan website kamu apakah menurut kamu website kamu sudah bisa dibilang memberi nilai bagi advertiser/ pengiklan untuk memasangkan iklan mereka pada website anda? jika anda rasa sudah pantas maka itu saatnya untuk anda mengajukannya.


Ok biar ga bingung atas penjelasan saya diatas saya bocorkan saja Rahasia Cara Daftar Google adsense blog. Berikut Syarat Daftar Google Adsense Non Hosted Murni No Bug

1. Membuat blog atau website dengan blogger*com (biasanya lebih mudah di aprove jika menggunakan blogger) namun jika ingin menggunakan hosting dan wordpress silahkan saja tidak ada salahnya juga.

2. Perhatikan umur atau usia blog, minimal 3 bulan lah jangan terlalu cepat baru register domain 2 minggu isi artikel langsung di daftarin. ya seperti orang mau pacaran pasti ada perkenalan, pdkt , ajak jalan ga langsung ujuk2 Nembak bisa di tampar nanti hahaha.

3. Buat materi posting yang banyak di cari dan bermanfaat bagi orang banyak, Buat 1 niche blog saja agar lebih fokus dan orang tidak bingung jika mengunjungi website anda.

4. usahakan artikel original tidak copas berisi kurang lebih 500kata dengan minimal 5 gambar dalam 1 artikel.

5. Pasang navigasi blog denagn baik, seperti widget popular post, artikel terkait, dan menu widget seperlunya saja. Membuat halaman about me, privacy policy dan disclaimer, contact-us,  pada blog Anda.

6. Daftarkan dan verifikasi blog Anda ke google webmaster, sampai benar-benar terindex google

7. Jangan ada halaman eror tidak ditemukan "404 not found" pada google webmaster, periksa dahulu sebelum Anda mengajukan pendaftaran google adsense.

Jika semua syarat diatas sudah terpenuhi cobalah untuk mendaftar, namun ingat algoritma google itu berubah-ubah jadi semua yang saya utarakan diatas masih cakupan umumnya saja, jika terjadi kegagalan atau penolakan coba anda pahami email penolakan google adsense itu isinya apa? minta di perbaiki sebelah mana? coba anda perbaiki website anda, setelah anda perbaiki ajukan kembali , hingga anda mendapatkan email Approved.

Selamat Mencoba !!!


0 Response to "Syarat Daftar Google Adsense Non Hosted Murni No Bug"

Posting Komentar