Advertisment

Trick Agar Surat Google Adsense Sampai di Rumah Dengan Cepat


Trick Agar Surat Google Adsense Sampai di Rumah Dengan Cepat

Hai sahabat kirim artikel semua kali ini saya akan memberikan tips dan Trick Agar Surat Google Adsense Sampai di Rumah Dengan Cepat. Pastinya kalian semua para pemain adsense sudah tahu cara agar surat google adsense sampai ke rumah bukan? Surat cinta yang dikirimkan pak pos dari mbah gugel atau surat google adsense adalah hal yang paling kamu tunggu karena di dalamnya ada digit nomor pin.

Sedikit tips saja biar surat ga nyasar dan sampe ke alamat anda. pastikan alamat anda ditulis dengan benar sesuai dengan nama dan alamat pada KTP karena ini akan sangat penting untuk proses selanjutnya yaitu upload gambar / scan ID Card yaitu KTP atau SIM.

Misal:
NAMA LENGKAP
nama desa nomor rumah
rt/rw
kelurahan, kecamatan, kab
kota kemudian kode pos

Sekedar saran, untuk mengecek kode pos daerah anda anda bis cek nomor kode pos di website kodeposonline.com

Tips berikutnya adalah pastikan rumah anda selalu ada yg jaga ,karena jika pak pos datang sementara rumah sepi dan diketuk2 tidak ada orang pastinya pak pos merasa di php dan memilih menunda pengiriman surat dikarenakan yang bersangkutan tidak ada di tempat.

Sebaiknya anda tahu kantor pos yang melingkupi area anda misalnya saya di Yogyakarta daerah sleman maka kantorpos yang melingkupi area saya adalah Kantor Pos DC Plemburan nah ketika surat cinta tak kunjung-kunjung datang anda bisa mendatangi kantor pos terdekat dengan membawa ktp sesuai dengan surat kemudian menanyakannya di kantor pos tersebut apakah Ada surat dari google untuk teratas nama saya.

Nah segitu dulu ya tipsnya , kurang lebihnya mohon maaf semoga bermanfaat, silahkan tinggalkan komentar jika ada pertanyaan.

0 Response to "Trick Agar Surat Google Adsense Sampai di Rumah Dengan Cepat"

Posting Komentar