Advertisment

16 Rekomendasi Ide Kado Natal 2018


16 Rekomendasi Ide Kado Natal 2018

Bulan Desember segera datang pastinya orang yang beragama nasrani akan merayakan Natal, mereka merayakannya dengan berbagi kebahagiaan. Acara tukar kado pun selalu dilakukan, namun jika kalau anda bingung ide kado natal apa yang harus anda beli dan bagaimana agar acara tukar kado Natal  menjadi makin seru berikut ada 16 Rekomendasi Kado Natal dan Cara Tukar Kado Natal.

1. Kaos Kaki Lucu
Kini, kaos kaki Natal tidak hanya ada pada malam Natal atau tersedia untuk anak-anak saja, seperti yang ada pada zaman dahulu atau kebanyakan cerita Natal. Dengan berbagai variasi isiannya, seperti mainan, permen, buah-buahan, uang logam, dan berbagai hadiah kecil lain, serta variasi produk rekomendasinya, kaos kaki Natal menjadi hiasan Natal sekaligus hadiah kerajinan tangan yang populer untuk pria dan wanita segala usia.  Bahan dan desainnya pun sudah tidak lagi mainstream, seperti produk Kaus Kaki Natal Kaus Kaki Tas Karung Hadiah Permen Pengisi Rusa Snowflake Dekorasi yang berbahan kain serat dan memiliki dekorasi snowflake yang lucu dan cantik di atas warna merahnya.  Produk ini terbuat sepenuhnya dari bahan katun dengan bentuk karakter Hello Kitty, Little Bear, dan Cute Fox dalam variasi warna ungu, biru, putih, dan merah muda. 

2. Parfum
Parfum dengan kemasan elegan dan unik bisa menjadi kado Natal. Memberikan kado parfum juga berarti bahwa Anda memang mengenal si penerima kado secara keseluruhan. Sebagai orang tersayang, pastinya Anda tahu selera parfumnya. Jadi, kado ini bisa menjadi salah satu pilihan tepat.


3. Keyfinder
Kesal dengan teman, rekan, atau keluarga dekatmu yang terus-terusan melupakan letak kunci rumah, mobil, dan berbagai jenis kunci lainnya? anda perlu menghadiahkan mereka keyfinder pintar yang dapat memberikan sinyal lampu berkedip-kedip dan merespons siulan pemiliknya untuk membantu menemukan kunci yang dituju ini.  Ada berbagai produk keyfinder pintar dengan maksimal jarak penemuan 8 m hingga 10 m dari yang dapat anda pilih sebagai kado Natal. Misalnya Universal Key Finder - Gantungan Kunci Siul yang dapat mengeluarkan bunyi "beep beep" dan memiliki baterai jam tangan sebagai power supply-nya. Ada pula Key Finder Gantungan Kunci Siul yang tersedia dalam warna biru, putih, merah, atau hitam yang tidak membingungkan untuk membedakannya. 

4. Aksesori Gadget
Ingin berikan kado Natal dengan biaya terjangkau? Aksesori gadget (smartphone, tablet, atau laptop) bisa menjadi pilihan. Banyak pilihan untuk kado jenis ini, bergantung pada kebutuhan si penerima. Jenis aksesori yang sering dibutuhkan antara lain pelindung gadget, headphone, dan speaker.


5. Sampul Paspor
Untukmu yang ingin mencarikan kado Natal yang baik untuk traveller berjiwa petualang yang suka menjelajahi dunia, maka sampul paspor merupakan kado Natal yang pas untuk anda bawa. Sampul paspor berdesain dan berbahan unik, seperti produk Cover Paspor Batik in Parang Suket yang bermotif batik dan berbahan kulit sintetis. Ada pula Vienna Linz Cover Passport dan Kartu Kredit Travel Around The World Dompet Organizer s8900- Brown yang berdesain simpel dan elegan dengan bahan kulit PU yang dapat membuat kado Natal cover passport menjadi anti-mainstream. 
Tidak berhenti di seputar desain atau bahannya saja, produk Cover Paspor Batik in Parang Suket dilengkapi dengan tempat penyimpanan kartu di sisi kiri. Sementara itu produk Vienna Linz Cover Passport dan Kartu Kredit Travel Around The World Dompet Organizer s8900- Brown memiliki tas sampul dan tali yang dapat mencegah paspor, kartu kredit, kartu debit, atau tanda pengenal lainnya terjatuh. 

6. Lukisan Wajah
Ingin berikan sesuatu yang unik? Berikanlah lukisan wajah si penerima. Ide ini cukup cemerlang untuk kado Natal. Pastinya si penerima akan merasa terkesan karena wajahnya dibuat dalam lukisan. Lukisan bisa berbentuk siluet atau lukisan dengan menggunakan pensil/cat lukis.


7. Kopi Bubuk
Kasihan bila teman-teman atau kerabat dekatmu yang peminat kopi harus selalu pergi ke luar untuk menikmati kopi kesayangan mereka. Dalam hal ini, kado Natal berupa kopi bubuk seperti produk Kopi Arabika Bali Kintamani 250 gr Biji / Bubuk, Arabika Bali Kintamani 250 gr, dan Kopi Arabika GAYO WINE dapat menjadi solusi yang tepat untuk mereka menikmati kopi asli Indonesia dalam bentuk bijian atau bubukan di dalam rumah yang nyaman.  Ketiga produk kopi bubuk yang sudah terkenal hingga ke ranah internasional ini dapat disajikan secara halus atau kasar tergantung selera, serta memiliki roasting profile, acidity, dan after taste yang tidak terlalu mengintimidasi bagi peminat kopi pemula ataupun mereka yang sudah terbiasa meminum kopi. 

8.Sarung Tangan Rajut
Hingga saat ini, telah banyak sarung tangan handmade uniseks dengan rajutan atau jahitan yang rapi dan berkualitas tinggi, serta cocok dijadikan kado Natal yang berkesan. Beberapa contoh produk sarung tangan rajut yang demikian adalah Custom Sarung Tangan Rajutan yang berdesain melingkari telapak tangan tanpa termasuk ibu jari. Ada pula Sarung Tangan Rajutan untuk Wanita yang berdesain lucu serta cocok dikenakan untuk kegiatan luar ruangan dalam segala cuaca dan Sarung Tangan Rajut Wool Musim Dingin yang cocok untuk remaja maupun orang dewasa.

9. Tumbler
Saat ini, hampir setiap orang membawa botol minum atau tumbler, mulai dari anak SD, orang-orang kantoran, hingga mereka yang termasuk kategori lansia. Tumbler yang sedang trending saat ini adalah tumbler dari stainless steel yang tahan panas dan tidak mudah membuat air bocor maupun tumpah, seperti yang terdapat pada produk Tumbler Botol Minum Stainless Coffee 07.  Bila perlu, tumbler yang ideal juga harus eco-friendly atau ramah lingkungan dan mudah untuk dibersihkan, seperti pada produk Botol / Tumbler Thermos Animal Karakter Lucu.

10. Tiket Pertunjukkan
Tiket konser atau tiket film favorit si penerima bisa menjadi ide untuk kado Natal. Apalagi jika tiket itu sulit didapatkan karena pertunjukkannya sangat menarik dan popular. Jangan lupa juga menyiapkan tiket untuk diri sendiri agar bisa menikmati acara tersebut bersama orang tersayang.

11. Voucher Belanja/Makan
Si penerima kado hobi belanja? Atau suka kuliner? Anda bisa memberikan voucher belanja atau voucher makan di salah satu tempat yang belum pernah didatanginya. Bila ia sudah berkeluarga, maka berikanlah voucher dengan jumlah agak besar agar ia bisa mengajak anggota keluarganya. Namun jika belum berkeluarga, maka berikanlah voucher senilai untuk dua orang. Dengan begitu, ia bisa mengajak orang lain (atau juga Anda) saat akan menggunakan voucher.


12. Bingkisan Cokelat
Supaya cokelat berornamen tidak menjadi kado Natal yang mainstream atau biasa-biasa saja, alangkah baiknya bila anda memberikan kado Natal semacam produk Chocodot Update Cokelat Anti Galau atau Cokelat Rasa Sayang. Selain dapat menjadi obat sakit gigi, kedua produk cokelat yang anti-mainstream ini juga dapat menjadi doa yang manjur agar penerima cepat move on dari galau atau sakit hati mereka dan mendapat pertolongan pertama saat mereka jatuh cinta. 


13. Leather Journal
Bila dalam acara tukar kado yang anda datangi, anda menemui orang-orang yang butuh untuk mencatat sesuatu, leather journal dengan desain custom dan cetakan nama dapat menjadi pilihan sempurna untuk kado Natal yang akan anda berikan.  Produk leather journal handmade yang dapat BP-Guide rekomendasikan adalah Custom Jurnal Kulit Asli / Leather Journal yang berwarna dark havana dan memiliki sistem rubber ban serta bullet journal di atas kertas kraft-nya.  Selain itu, ada juga Jurnal Diary Daun Hijau Tua yang berhalaman lepas dan memiliki kerawang liontin daun yang antik dan indah serta produk Buku Journal yang merupakan leather journal handmade berwarna cokelat tua yang jenis bukunya dapat diganti-ganti. 


14. Liburan
Kado Natal tidak selalu berbentuk barang. Anda bisa memberikan kado berupa liburan. Cobalah cari tujuan wisata yang ramah rantong beserta tiket perjalanan untuk si penerima. Kado ini tentunya menjadi sesuatu yang berbeda dan sangat mengesankan.


15. Perlengkapan Alat Musik
Bila si penerima hobi bermusik, tak ada salahnya jika Anda berikan kado perlengkapan alat musik. Misalnya ia hobi bermain drum, maka Anda bisa berikan kado stik drum. Jika ia hobi bermain gitar, bisa saja berikan kado gitar baru, pick gitar atau soft case gitar. Ini juga berlaku untuk ia yang hobi bermain alat musik lainnya seperti bass, keyboard, saxophone dan masih banyak lagi.

16. Lego
Permainan yang pertama kali hadir pada tahun 1932 ini bisa menjadi ide untuk kado Natal. Permainan ini bukan hanya digemari anak-anak, tapi juga orang dewasa. Sebab, Lego bukan hanya sekadar permainan biasa, tapi juga bisa mengasah kreativitas. Selain itu, setelah berhasil disusun, Lego juga bisa menjadi pajangan yang menyejukkan mata. Bentuknya menggemaskan sudah pasti menjadi kado berkesan untuk orang tersayang.

Kami berharap Anda menemukan ide untuk memberi kado Natal. Berilah hadiah berbeda dan lain daripada yang lain. Sehingga si penerima akan mengira Anda bersungguh-sungguh memberikannya.
Jika artikel ini bermanfaat silahkan di share
jika ada kritik dan saran silahkan tulis di kolom komentar !!!


0 Response to "16 Rekomendasi Ide Kado Natal 2018"

Posting Komentar