Black Friday Anda Wajib Pantau 4 Website ini.


Black Friday Anda Wajib Pantau 4 Website ini

Perayaan Black Friday ternyata tidak hanya dirayakan di toko-toko yang berada di wilayah Amerika Serikat saja tetapi juga mulai merambah ke pasar online atau online store di indonesia. Dengan begitu, sebagai warga Indonesia kita pun bisa mengikuti acara ini. Namun masalahnya, karena mahalnya biaya ongkos kirim, maka ketika kita ikut ajang ini pun membuat kita tidak bisa berhemat. Solusinya mau tidak mau harus mencari website online yang bisa meng-gratiskan biaya ongkos kirim. Berikut adalah daftar mengenai 4 website online yang mesti anda pantau untuk mendapatkan diskon besar pada saat Black Friday, dan tentunya memiliki fitur free shipping atau gratis ongkos kirim.


1. Amazon.com
Memanfaatkan ajang tahunan Black Friday ternyata dapat dilakukan juga di sebuah web terkenal Amazon.com.  Amazon biasanya sudah mulai menggelar diskon beberapa hari sebelum ajang Black Friday berlangsung. Anda dapat melakukan pemesanan barang-barang dengan diskon di Amazon.com dan pastinya anda akan mendapatkan keuntungan dalam bentuk free shipping.

2. Asos.com
Asos sebagai salah satu toko online yang menyediakan baju-baju serta perlengkapan fashion lainnya, Asos pada tahun ini akan ikut meramaikan ajang Black Friday dengan memulai diskon besar-besaran pada tanggal 27 November mendatang. Diskon yang diberikan Asos tidak tanggung-tanggung yaitu diskon hingga 70 persen di setiap kategori produk mulai dari dress, sepatu, hingga jaket.

3. Bookdepository.com
Anda senang membaca buku ? Manfaatkan event Black Friday tahun ini untuk membeli buku di web BookDepository segera mungkin. Saat ini saja, buku-buku yang ada di BookDepository sudah didiskon mulai dari 35% hingga 69%. Selian itu, Bookdepository juga menawarkan free shipping kemana pun termasuk ke wilayah Indonesia.


4. Aliexpress.com
Situs lainnya yang perlu anda pantau adalah situs jual beli online, Aliexpress. Aliexpress sudah memastikan untuk ikut dalam ajang diskon besar-besaran Black Friday. Pastinya juga, pengiriman barang yang anda beli tidak akan dikenakan biaya oleh Aliexpress.

Jadi, tunggu apalagi? Manfaatkan ajang ini untuk mendapatkan keuntungan dengan cara membeli produk-produk yang didiskon. Selain bisa memuaskan hasrat berbelanja anda, ajang Black Friday ini juga sebenarnya bisa membantu anda dalam menekan biaya pengeluaran.

Sebelum berbelanja, begini tips cerdas belanja saat Black Friday :


1. Atur Rencana
Banyaknya diskon pada saat Black Friday dan Cyber Monday dapat membuat Anda kalap dan lupa diri. Anda perlu mengatur rencana tentang apa yang akan Anda ingin beli. Buat daftar produk-produk apa saja yang Anda akan beli serta nama-nama orang yang Anda ingin belanjakan. Cara ini akan membuat belanja Anda lebih terorganisasi.Siapkan berbagai macam kupon yang Anda miliki. Kemudian lakukan investasi atau menabung agar segala yang Anda inginkan dapat terbeli.

2. Daftar ke Website Online Store
 Daftarkan nama Anda ke website Online Store yang kira-kira akan mengadakan diskon blackfriday seperti amazon dan aliexpres.

3. Teliti sebelum membeli
Periksa dengan teliti deskripsi produk yang ingin dibeli. Jangan sampai produk yang terbeli tidak sesuai dengan yang kita butuhkan. Cek pula harga aslinya sebelum diskon.

4. Hati-hati dengan banyaknya istilah diskon.
Jangan sampai Anda terkecoh dengan angka-angka yang ditampilkan, karena ada beberapa toko online yang sengaja menaikkan harga asli barang sebelum didiskon. Teliti kembali berapa besarnya diskon yang Anda akan dapatkan secara teliti.


Bagikan pengalaman dan komentar Anda melalui kolom yang tersedia di bawah ini dan bagikan juga artikelini  kepada rekan-rekan dan kenalan Anda.

Terima kasih

0 Response to "Black Friday Anda Wajib Pantau 4 Website ini."

Posting Komentar