Advertisment

MIRIS TRANDING TOPIC YOUTUBE BERISI SAMPAH OM DEDDY CORBUZIER SAMPAI BILANG JANC0K



MIRIS TRANDING TOPIC YOUTUBE BERISI SAMPAH OM DEDDY CORBUZIER SAMPAI BILANG JANC0K

Akhir-akhir ini tranding topic youtube isinya memang sangat tidak mendidik, berisi gosip artis, tentang perceraian gading martin dan gisel, isinya tentang penggrebekan perselingkuhan angel lelga oleh suaminya sendiri vicky prasetyo, penggrebekan di temani rt , tem insert sama pak polisi, ini sudah gila infotaimen sudah gila, aib rumah tangga diumbar , dikonsumsi publik dan dijadikan alat untuk menaikkan popularitas dan mencari sensasi saja.

Ok langsung saja saya ambil contoh tranding tertanggal 25/11/2018 yang isinya konten sampah itu:


Mungkin kalian bisa cermati isinya tidak lebih dari gambar slide show disertai tulisan atau narasi kemudian dibumbui dengan kata-kata yang kebenarannya tidak bisa di pertanggung jawabkan benar salahnya tidak jelas. lihat konten-konten tersebut kalau anda cermati isinya tidak lebih hanya mengejar view dan mengejar adsense saja.

Anda penasaran anda klik berarti anda ikut serta dalam menaikkan view dari konten sampah tersebut. makanya kalau ada konten-konten sampah itu STOP membuka konten-konten tersebut. jangan di buka jangan dilihat scrol aja cari konten yang lebih mendidik dan bermanfaat.

Jika anda punya anak jangan instal youtube biasa, instal youtube for kids yang khusus untuk anak. Jangan sampai anak anda ikut terpapar gosip ikut mengkonsumsi berita artis yang isinya sampah. Lihat kelakuan anak yang mengkonsumsi berita gosip dengan anak yang melihat tontonan seumurnya akan sangat berbeda. 

Tontonan bisa jadi tuntunan, jangan sampai anak anda meniru hal hal jelek, bicara kotor, mengatakan kata-kata tidak pantas, berani kepada orang yang lebih tua, tidak sopan dan masih banyak lagi pengaruh buruk akibat terpapar infotaimen gosip berisi SAMPAH.

Kembali lagi ke judul om Deddy yang sampai marah dan mengatakan creator janc0k, saya setuju 100% setuju dengan pendapat om deddy, sudah lah insaf lah, bikin lah konten yang bermanfaat jangan konten gosip masih banyak kok pilihan nice yang viewnya juga banyak, lihat saja konten remake musik ,konten cover lagu orang , konten konten lucu, konten anak kecil, banyak kenapa harus gosip lalu apa bedanya YOUTUBE dengan TV kalau isinya gosip, SAMPAH, JANC0K.

demikian semoga bermanfaat
jika ada caci maki silahkan tulis di komentar !!!



0 Response to "MIRIS TRANDING TOPIC YOUTUBE BERISI SAMPAH OM DEDDY CORBUZIER SAMPAI BILANG JANC0K"

Posting Komentar