Advertisment

Cara Membuat Website Banjir Pengunjung


Cara Membuat Website Banjir Pengunjung

Pelajaran terbesar dalam saya bermain dunia SEO dan blogging adalah, dari alah backlink.

Jika rekan SEO sudah bermain SEO selama 5 tahun ke atas dan menekuni itu, maka Backlink adalah sekian besar persen tatanan SEO.

Jika menilik langsung sumber sejarah para pendiri Google, mereka menciptakan mesin pencari memang dengan algoritma dasar mereka sebagai acuan adalah Backlink.

Namun saya menemukan sebuah pelajaran berhagra yang saya amati selama 3 tahun terakhir, jika membuat blog dengan modal PBN saja untuk menaikkan peringkat di awal blog atau web di buat adalah KESALAHAN FATAL.


Kenapa saya bilang kesalahan fatal, banyak orang yang hanya terpacu dalam sebuah studi kasus backlink, mereka ingin tergesa-gesa dalam menempati posisi SERP’s, maka ini adalah kesalahan besar.

Kenapa bisa saya sebut kesalahan besar? Karena dari sebagian orang, hanya berpacu dalam konteks backlink, tanpa memikirkan yang namanya skema strutur website itu sendiri, contoh hal kecil saja, alah dari Permalink, Sitemap, Konten dll, mereka hiraukan itu.

Saya bicara tanpa fakta? Silakan cek dan berkunjung ke group blogger deh, kunjungi disana mereka hanya akan terpacu pada BW BW dan BW, Backlink, Backlink dan Backlink saja, tapi jika kalian lihat situsnya dengan teliti maka akan terlihat, dari struktur navigasi menu website saja dia tak paham.

Bagaimana menempatkan menu yang sesuai dengan pengguna, baik Mobile, Tablet dan Dekstop, maka dari itu kalian sebelum lounching perhatikan ini dulu, coba tes dengan divace milik sendiri, jika tak punya bisa pakai tools yang beredar banyak di internet.

Lantas ini adalah penanaman saham modal yang salah, iya situs mu akan naik, tapi mudah juga untuk tergesar oleh para pesaing. Tidak percaya? Silakan cek salah satu web blog yang memiliki popularitas di SERP’s kini hilang di telan bumi, yapss teruk saya, namun saya disini menyadari ini dan belajar, dan berbagi untuk rekan semuanya.

Lantas apakah membangun PBN ini wajib? Saya katakan ada dua hal, wajib dan tidak, saya jawab dulu ya.

Wajib: ya bagi mereka yang memiliki ilmu nya itu sendiri wajib meng-aplikasikan ini untuk membangun money site. Namun membuat PBN ini tidaklah mudah, butuh waktu, tenaga, ilmu terutama uang.

Tidak wajib: jika kamu tidak memiliki penglaman yang cukup, kenapa? Gpp silakan coba dulu, nanti juga akan paham, hal ini harus dihindari, karena kuat acuan akan menjadi sumber link SPAM, bukannya menaikkan peringkat, yang ada menurunkan peringkat.


Lantas , saya mau nanya nih, jika saya mempunyai blog dengan satu niche, lebih baik ngarah backlink nya kemana ? Kalo bisa yang utama itu ke homepage nya dulu saja, jika perlu kamu langsung mengarah pada artikelnya.
Lantas jika semua niche, ya tinggal di balik aja, atau bisa menerapkan hal yang sama di atas.

Lantas backlink yang bagus ini backlink yang dibuat seperti apa ? Dibuat cengan link kontextual, link yang berada dalam konten, ingat tidak baik menggunakan backlink footpritn atau di footer, karena google menilai itu kualitas, bukan kuantitas.

Lantas , bagaimana membangun Backlink? Gini deh simpel nya, buat konten yang bagus, bagus dalam artian apa? Sebelum kamu menulis, sebaiknya kamu lakukan riset mendalam, mengenai pembahasan apa aja yang akan kamu tulis. Konten yang bagus ini, memiliki beberapa unsur W4 1H.

Nanti juga google akan memberikan SERP dengan 
sendirinya, namun memang persaingan rada sulit, tapi kamu bisa mengambil satu niche saja biar lebih terarah dan bisa memperjuangkan posisi SERP dengan mudah.

Demikian artikel ini semoga bermanfaat
Jika Ada Kritik dan Saran silahkan tinggalkan di kolom komentar !!!

0 Response to "Cara Membuat Website Banjir Pengunjung"

Posting Komentar