Kelanjutan Cerita Avengers Endgame dan 16 Superhero yang Muncul di Avengers Endgame


Kelanjutan Cerita Avengers Endgame dan 16 Superhero yang Muncul di Avengers Endgame


Sepertinya masih pada penasaran yah dengan kelanjutan cerita dari film Avangers yang sebelumnya berjudul Avangers: Infinity War dengan kemenangan sementara untuk thanos yang berhasil melenyapkan separuh dari populasi manusia di bumi ini hanya dengan sekali jentikan jari.

Alur cerita Avengers 4 berikutnya dengan judul Avengers:  Endgame akan berfokus pada superhero Marvel yang tersisa menjelajahi masa lalu dengan teknoogi Quantum Realm dengan bantuan antman untuk mengumpulkan Infinity Stones sebelum Thanos mendapatkannya di Avengers: Infinity War. Thanos mempelajari rencana tersebut dengan mengikuti para superhero itu melalui ruang dan waktu. Avengers yang tersisa akan mendapatkan sorotan utama di Avengers 4. Selain tiu, Avengers 4 juga akan berfokus antara hubungan Thanos dan Nebula yang belum selesai di Avengers: Infinity War.

Pertempuran terakhir di Avengers 4 akan kembali ke Wakanda, yakni saat Thanos memenangkan pertempuran. Namun pada pertarungan kali ini, semua superhero termasuk Hulk, Ant-Man, Hawkeye, dan Captain Marvel akan tampil dalam pertempuran tersebut. Pada titik ini, Thanos udah gak memiliki Infininity Stones lagi. Dengan diubahnya timeline Marvel Cinematics Universe, Marvel dapat memperkenalkan spesies alien yang nantinya akan muncul di film Captain Marvel, yaitu Skrulls. Nantinya Skrulls akan menjadi peran penting di Marvel Cinematics Universe. Jadi tunggu kehadiran film avangers: endgame tersebut tayang di bioskop yah !! kamu bisa menikmati trailernya di youtube dan menerka seperti apa kisah selanjutnya !!!

Baca Juga 16 Cara Mengurangi Kecanduan Gadged pada anak


Berikut daftar 16 superhero yang muncul di Avengers Endgame

1. Thor

Thor selamat dari serangan Thanos di kapal Asgardian. Dia menyaksikan Thanos membunuh Heimdall dan Loki, dia hampir mati untuk membuat Stormbreaker, kapak perang yang mungkin satu-satunya senjata yang mampu membunuh Thanos. Dia bahkan berhasil ke Bumi untuk membantu pertempuran di Wakanda dan hampir menyelamatkan alam semesta ketika ia mendorong Stormbreaker ke dada Thanos. Sayangnya, dia harus membidik kepala. Thanos masih menjentikkan jari-jarinya, dan banyak orang menghilang.

2. Rocket

Si rakun Rocket adalah Guardian of the Galaxy terakhir yang tersisa sekarang, bahkan jika dia belum menyadarinya. Rocket menjadi Guardian terakhir dan kehilangan segalanya darinya. Ini adalah sesuatu yang diramalkan secara tragis oleh Infinity War. Namun, jika ada satu hal positif dalam situasi Rocket adalah bahwa dia ada di Bumi dengan sebagian besar pahlawan yang tersisa.

3. Captain America

Bucky dan Sam mungkin telah menghilang, tetapi Captain Amercia tetap ada. Banyak yang yakin, dia dia akan memiliki peran besar dalam Avengers 4.

4. Iron Man

Dia mungkin berada di Titan di mana dia melihat mimpi terburuknya menjadi kenyataan termasuk saat menyaksikan Spider-Man yang sekarat di depannya lalu mati. Namun beruntung, dia tetap hidup.

5. Hulk / Bruce Banner

Bruce Banner, dia akan kembali di Avengers 4. Hulk berhadapan dengan Thanos sejak awal dan mendapat pukulan keras. Itu cukup untuk menakut-nakuti dia agar tidak kembali keluar selama peristiwa Perang Infinity.

6. Black Widow

Black Widow akan kembali. Mungkin dia bisa membantu memancing Hulk keluar?

7. Nebula

Banyak yang berharap melihat Nebula kembali, meskipun itu akan menarik untuk melihat apa perannya. Dalam komik, khususnya di Infinity Gauntlet, Nebula adalah orang yang merusak kehancuran Thanos. Sayangnya, dia menjadi penjahat dalam prosesnya.

8. War Machine
War Machine juga menjadi salah satu jagoan yang tersisa di Infinity War. Dan dia, akan kembali di Avengers 4. Saat banyak pahlawan yang hilang, War Machine/Rhodey mengambil peran yang lebih besar daripada yang dia miliki di film MCU sebelumnya dan itu hal yang baik. Iron Man akan membutuhkan temannya sekarang lebih dari sebelumnya. Banyak yang berharap melihat Nebula kembali, meskipun itu akan menarik untuk melihat apa perannya. Dalam komik, khususnya di Infinity Gauntlet, Nebula adalah orang yang merusak kehancuran Thanos. Sayangnya, dia menjadi penjahat dalam prosesnya. War Machine juga menjadi salah satu jagoan yang tersisa di Infinity War. Dan dia, akan kembali di Avengers 4. Saat banyak pahlawan yang hilang, War Machine/Rhodey mengambil peran yang lebih besar daripada yang dia miliki di film MCU sebelumnya dan itu hal yang baik. Iron Man akan membutuhkan temannya sekarang lebih dari sebelumnya.

Baca Juga: Rekomendasi Kado Natal 2018


9. Okoye

Saat di Infinity War, Okoye terlihat bertarung bersama Black Widow. Dan di Avengers 4 itu juga akan terjadi. Setelah semua, melihat mereka berdua datang untuk membantu Scarlet Witch dalam Infinity War adalah momen yang epik dan berkat Black Panther, banyak yang tahu, betapa hebatnya Okoye.

10. M'Baku

Salah satu pesaing utama yang akan memimpin Wakanda di Avengers 4 adalah M'Baku. Saat sang raja pergi, mudah untuk melihat M'Baku melangkah untuk melindungi bangsa Afrika.

11. Hawkeye

Di Infinity War, Hawkeye tidak terlihat sama sekali, dan tak ada yang tahu, apakah dia selamat atau ikut musnah.

12. Ant-Man

Karakter lain yang tidak terlihat di Infinity War adalah Ant-Man. Tetapi dia disebutkan bakal muncul di Avengers 4 bersama Wasp.

13. Wasp

Banyak yang sudah tahu, Wasp akan tampil di Avengers 4. Evangeline Lilly menegaskan hal itu. Namun, ia juga menegaskan bahwa perannya dalam film itu terbatas.

14. Captain Marvel

Brie Larson sebagai Captain Marvel. Fury memang mengirim panggilan darurat dan itu adalah simbolnya yang menerangi layar pagernya Carol Danvers mungkin akan datang untuk menyelamatkan semesta.

15. Wong

Wong menghilang dari film sejak awal, tapi untuk alasan yang bagus. Dia kembali untuk menjaga Sanctum Sanctorum dengan Doctor Strange yang hilang. Jadi dipastikan pula, Wong bakal memiliki peran penting dalam Avengers 4.

16. Shuri

Shuri adalah salah satu karakter dengan pikiran paling cemerlang di dunia. Para superhero akan membutuhkan seseorang untuk membantu mereka dengan sains dan teknologi sehingga cukup alasan bagi Shuri untuk berada di Avengers 4. Namun, menghilangnya T'Challa juga membuka pintu baginya untuk mengambil peran yang jauh lebih besar.

Jika artikel ini bermanfaat silahkan di share
jika ada kritik dan saran silahkan tulis di kolom komentar !!!


0 Response to "Kelanjutan Cerita Avengers Endgame dan 16 Superhero yang Muncul di Avengers Endgame"

Posting Komentar