Masjid Jogokaryan Yogyakarta saksi Ketidakadilan


Masjid Jogokaryan Yogyakarta saksi Ketidakadilan 

Masjid seharusnya menjadi tempat ibadah umat islam, umat muslim yang di dalamnya tentu kita sebagai umat muslim mencari ketenangan, mencari kedekatan dengan Allah S.W.T . Masjid memang sebaiknya jauh dari kampanye politik, mendukung salah satu capres maupun aksi aksi yang berkaitan dengan politik praktis. Namun Terjadi pelemparan batu di masjid jogokaryan oleh masa salah satu partai yang menurut saya itu tidak perlu terjadi.

Kemarin juga sempat terjadi aksi kekerasan masa, partai yg sedang kampanye ceritanya di jl gejayan mungkin tidak sengaja menyerempet seorang warga kampung, alhasil tawuran di jalan, antara masa pawai partai dengan warga kampung, sampai akhirnya bubar saat datang polisi dengan mobil-mobil patwal nya.

2019 masih saja mau maunya dicekok'i dengan paham gontok-gontokan, mau maunya di adu dengan bangsa sendiri, mau maunya dikorbankan demi kepentingan elit elit tertentu. ini 2019 seharusnya sudah ga main kekerasan, partai yang sejuk yang santun aja belum tentu dipilih apa lagi partai yang keras, yang kampanyenya pakai knalpot blombongan memekakkan telinga, membuat orang takut.

Insiden di masjid jogokaryan, Salah satu bentuk media malah membelokkan berita menulis dengan ketidak jujuran, aksi anarki pengrusakan oleh salah satu partai di bilang tindakan kenakalan remaja. kenakalan remaja MATAMU.

Sempat ada klarifikasi terkait insiden di masjid jogokaryan tersebut isi klarifikasinya ada pada gambar berikut:



Semoga tidak terjadi lagi aksi kerusuhan, tawuran, kekerasan kampanye yang berujung bentrok di kota yogyakarta, kita cinta damai, kita berhati nyaman. Tujuan dari pemilu adalah untuk memilih pemimpin negara bukan memcah belah persatuan umat. Mari kita jaga persatuan dan kesatuan.


Jika kamu umat islam 2019 jangan golput, Pilih pemimpin yang amanah, yang bisa mengayomi , membuat rakyatnya tentram sejahtera. Golput sama saja bunuh diri, menyerahkan hak anda kepada orang lain untuk menentukan hidup anda. Jadi 2019 jangan golput.


APA YANG TERJADI PADA MESJID JOGOKARYAN BISA DILAMBANGKAN SEBAGAI SIMBOL KETIDAK ADILAN TERHADAP UMAT ISLAM

Jika artikel ini bermanfaat silahkan di share
jika ada kritik dan saran silahkan tulis di kolom komentar !!!


0 Response to "Masjid Jogokaryan Yogyakarta saksi Ketidakadilan "

Posting Komentar