Advertisment

Membahagiakan Istri Itu Gampang Tidak Perlu Menghabiskan Banyak Uang


Membahagiakan Istri Itu Gampang Tidak Perlu Menghabiskan Banyak Uang

Kebahagiaan rumah tangga tentu menjadi idaman ,ketika kita memiliki rumahtangga pasti yang kita harapkan adalah rumah tangga yang bahagia, sakinah mawadah warohmah. Tentu untuk mewujudkan hal tersebut tidak hanya diwujudkna dengan materi saja, namun kehangatan, kasih sayang, rasa saling mengerti dan bahu membahu dalam aktifitas rumah tangga juga harus dilakukan. Untuk itu berikut 7 Cara Membahagiakan Istri dengan tidak menghabiskan banyak uang.

1. Ketika istri merajuk, ngomel merasa paling benar , suami seharusnya mengalah dan bilang "ya mah, maaf, aku yang salah", sambil peluk dari belakang. Seketika istri bakal sumringah lagi.

2. Ketika istri capek dengan pekerjaan rumah ,suami seharusnya ikut meringankan pekerjaan rumah dengan membantunya  misal ambil sapu ikut bersih-bersih rumah. Niscaya kekuatan istri akan kembali.


3. Ketika anak jadi sasaran kemarahan istri cukuplah suami ajak anak bermain lalu goda istrinya sambil bilang "mama kalau lagi cemberut gitu kita cium aja yuk dek" di jamin istri akan tertawa dan malu-malu. 

4. Ketika istri malas masak, sesekali ajak istri makan di luar dan jangan sekali-kali tanya istri, "mau makan dimana?!" Karena pasti jawabnya "terserah". Langsung ajak kemanapun yang kamu tahu, kalau bingung dan bokek ajak aja ke angkringan, di jamin istri bakal ngikut aja dan bakalan seneng meskipun habisnya hanya 20rb rupiah.

5. Ketika suami pulang terlambat, coba telepon istri dan katakan, "mah, aku pulang terlambat, tapi aku punya sesuatu buat mamah", cukup itu aja ya!! Nggak usah tanya "nanti mau di beliin apa?" Karena di jamin istri bakal jawab, "Nggak pengin apa-apa, pinginnya papah cepet pulang!!!" Di jalan belikan bakso kek, lumpia kek, sate kek, yang murah-murah aja. Karena istri nggak butuh makanan mahal, yang penting rasanya enak. Istri butuh pengertian suami. Kalau bokek bawain aja jatah makan lemburan suami dari kantor.  Dan nggak perlu ngomong "ini jatah cattering kantor" ya. Di jamin Anda pulang telat dengan selamat.

6. Ketika istri uring-uringan itu tandanya kurang piknik! Stop berpikir piknik itu harus jauh! Harus mahal! Plisss, bagi istri, di ajak muter-muter keliling kota aja udah seneng kok. Sesekali berhenti di pinggir jalan yang sekiranya bagus buat foto, terus ajakin istri buat foto bareng, atau suami jadi fotografernya. Ehm, dijamin, dengan gitu aja bibir istri langsung merekah kayak bika ambon. 


7. Kalau istri ngomel nggak berhenti-berhenti, ajak dia jalan-jalan ,shoping! Bawa ke supermarket atau mall. Suruh pilih barang yang dia suka. Pakaian, tas, sepatu atau apalah. Kalau pas lagi bokek suruh aja pilih lipsttik yang dia suka. Berapa sih harga lipstik? Mahal-mahalnya Rp70rb, itu udah taraf paling mahal buat seorang istri, karena istri nggak bakal ambil lipstik yang harganya diatas itu. Sayang kelesss, mending duitnya buat beli beras. Paling istri juga bakal ngambil yang 50 ribuan, di pakai satu tahun nggak habis. Kan suami juga yang hobinya ngehapusin lisptik istri di malam hari. Iya kaaaan?

Intinya, istri itu cuma pengin dimengerti. Itu aja kok. Terus buat para suami yang masih bingung gimana cara ngebahagiain istri itu mah suami yang pelit... Udah pelit uang...pelit tenaga..pelit waktu.
Eh kepinginnya istri yang sumringah.. Nikah aja sono sama boneka angguk-angguk hiasan mobil yang tiap hari senyum sambil manggut-manggut.. Dibilang jelek pun tetep manggut-manggut sambil senyum.


Jika artikel ini bermanfaat silahkan di share
jika ada kritik dan saran silahkan tulis di kolom komentar !!!


0 Response to "Membahagiakan Istri Itu Gampang Tidak Perlu Menghabiskan Banyak Uang"

Posting Komentar