Mengatasi Permanently Limit di PayPal


Mengatasi Permanently Limit di PayPal

Jika anda mendapati email yang isinya cukup mengejutkan, tentang dibekukannya akun PayPal Kenapa ini terjadi? Sejauh yang saya pantau, jawabannya cukup simpang-siur karena tidak ada rilis resmi dari PayPal tentang ini secara spesifik. Tetapi pada intinya akun-akun tersebut dibekukan secara otomatis oleh sistem yang memiliki beberapa algoritma unik untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terjadi. 


Dan menurut pendapat saya, sebagai perusahaan yang berhubungan dengan uang serta pembayaran online, karena proteksi yang cukup ketat itulah sampai dengan saat ini PayPal bisa dibilang adalah platform yang paling aman serta paling luas aplikasinya dalam urusan bayar-membayar di internet. Masalah sebagian besar dari mereka tersebut sudah terselesaikan dengan baik dalam hitungan 2-3 hari dan akun mereka pun sudah dapat digunakan kembali seperti biasanya.

Solusinya? Menghubungi Customer Service PayPal Lewat Email
pertama, kamu silahkan ke halaman ini:
https://www.paypal.com/id/smarthelp/contact-us
Lalu kamu akan diminta untuk login



Pilih drop-down menu seperti yang ditunjukan oleh angka 1 dan 2
Untuk textbox “Case or claim or dispute ID” kamu masukan kode yang ada di “Subject” email dari PayPal waktu kamu dapat pemberitahuan Permanently Limit.


Trus bagian message-nya isi apa dong? Nih, ada contekan dari Om Aryo, sengaja saya sertakan gambar dan bukan copy & paste agar kamu rubah-rubah dikit dan gak nyontek mentah-mentah…



 Demikian semoga informasi ini bermanfaat, silahkan di share ke teman teman anda.
jika ada kritik dan saran silahkan tulis di kolom komentar !!!



0 Response to "Mengatasi Permanently Limit di PayPal"

Posting Komentar