React dari Perbincangan Raditya Dika dengan Chandra Liaw


React dari Perbincangan Raditya Dika dengan Chandra Liaw

Kali ini saya akan menulis react atau reaction, reaksi atas perbincangan radit dan chandra liaw. Anda boleh saja tidak setuju atau menyangkal, setiap orang bebas berpendapat asal bertanggung jawab atas pendapatnya tersebut.

Menurut saya memang bener kata ChandraLiaw, bahwa Trend YouTube sekarang adalah mereka yang upload video hampir setiap hari tidak peduli apa itu kontennya, karna setiap orang akan melihat rekomendasi di Wall YT mereka tanpa lagi mencari 'keywords' di YouTube. Jadi user terbiasa disuapin, atau memakan apa yang tersedia di hadapannya, buka youtube yang kelihatan di wall Atta lagi ata lagi ya otomatis yang di tonton ya itu itu terus, view atta jadi paling banyak ia ga?? jadi itulah kenapa Subs Atta dan Ria Richis bisa sampai berjuta-juta yang dimana konten mereka 'hanyalah vlogging'.Saya pakai tanda kutip artinya bukan salah, wicis vlog vloging ga ada salahnya cuma di sayangkan kalo bisa yang lebih baik, yang lebih beda, yang lebih mengedukasi kenapa tidak? bukan menggurui nanti di bilang bikin aja tandingannya vloging.... lah mungkin itu lah yang atta bisa lakukan dan mungkin kreator lain belum bisa lakukan adalah ngevlog grebek rumah artis artis. Dan ternyata benar saja Atta sama ria ya emg bisa dibilang hampir tiap hari bikin vidio di youtube parahnya lagi ada yang sehari hampir 3x bikin vidio udah kayak makan aja dan itu rutin ,continue, konsisten.


Mereka ga salah cuma disayangkan akhirnya ChandraLiaw pun bilang kalau menyaingi sub Atta jelas dia kalah tapi kenapa sponsorsip tetep milih dia ,dia cuma bilag ketika lu dikasih bajet 50 juta dari sponsorsip trus lu buat vidio dengan bajet pengeluaran misal 25juta sisanya lu pakai sendiri padahal sebenarnya lu bisa bikin vidio yg lebih waw bukan sekedar vlog biasa ,akhirnya sponsorsip sendiri akan menilai dia lebih memilih yg mana. at lis akhirnya KUALITAS pun berbicara di bandingkan Kuantitas.

Dari perbincangan Radit dan ChandraLiaw yg 1 jam ,set dah saya baru sadar pas tengok di pinggiran vidio durasinya lebih dari satu jam pantes udah jam 12 malem tp ga kerasa tau tau habis aja.

Tetaplah jd ytber ,viewer yg smart people, suka gatel sih lihat trending tapi kalo trandingnya tentang hantu, kuntilanak di timpuk sendal.. saya sih ga mau mengorbankan view ,waktu saya untuk menaikkan dan tetap mentrandingkan channel hantu mereka. Apa faedahnya.... kenapa film bioskop indonesia banyak film horor dan hantu ya karena ga modal ,tapi penontonnya banyak ya banyak karena disusupi adegan m3sum jd tau sendiri yg nonton itu nyari apakan??


kok jadi panjang gini ya,melebar kemana mana, sudahlah habis ini saya di buli sama netizen penggemar hantu, penggemar kpop unfaedah.

Jika artikel ini bermanfaat silahkan di share
jika ada kritik dan saran silahkan tulis di kolom komentar !!!!


0 Response to "React dari Perbincangan Raditya Dika dengan Chandra Liaw"

Posting Komentar