Saya Dilarang Pak Prabowo


Saya Dilarang Pak Prabowo

Banyak netizen yang menyesalkan kenapa Prabowo Sandi tidak melakukan hal yang sama ketika Jokowi secara sadis dan kasar menyerang personal Prabowo. Padahal lebih dari 10 #diksijahat keluar dari mulut jokowi plus ekpresi sinis dan bengis.

Sementara itu, Prabowo tetap dengan gaya yang elegan dan memilih diksi atau pemilihan kata yang santun, normatif dan jauh dari kesan menjatuhkan. "Memang berkelas, namun membuat gregetan" komentar banyak netizen.

Memang kontras, apalagi sempat terlihat Prabowo terpancing semangatnya sampai mengeluh "Seharusnya jangan masuk ke ranah situ (serangan ke wilayah internal partai)". Namun Prabowo tetap tenang dan elegan justru beberapa kali bercanda dengan Sandi bahkan berjoget dan dipijat.

Yang jadi pertanyaan, kenapa Prabowo Sandi tidak mau menyerang frontal ke Jokowi Ma'ruf? Apakah Tim debat Prabowo Sandi tidak menyiapkan hal tersebut?


Sebenarnya tidak hanya anda, bahkan Fahri Hamzah, Rocky Gerungz Ustadz Haikal termasuk Sudirman Said, Orang-orang terdekat Prabowo dan lainnya menganggap Prabowo terlalu baik dan terlalu santun.

Usai debat banyak yang bertanya kenapa tidak membalas serangan Petahana yg secara emosional menyerang Partai Gerindra , padahal masyarakat semua tau partai pendukung dialah yg korupsinya paling banyak?

Tahukah anda, apa jawaban Prabowo?

Prabowo sambil tersenyum berkata sya tidak tega, kasihan. Semua orang hanya bisa menyambut dengan hela nafas panjang hm....

Menurut Sandi sebenarnya sempat ada kesempatan untuk membalas perkataan dari petahana dan minta waktu ke Pak Prabowo 30 detik aja, namun Pak Prabowo malah melarangnya.

Ini bukan masalah strategi melainkan karakter seorang Prabowo. Ya karakter!

Masih ingatkah anda ketika semua kesalahan peristiwa 98 ditimpakan Prabowo? Pernahkah Prabowo menyebut nama atasannya yang memberikan perintah? Pernahkah Prabowo menyebut nama orang yang seharusnya tanggungjawab? Tidak!

Ketika orang-orang yang dulu pernah dibantunya seperti jokowi, ahok, ridwan kamil, bima arya cs yang kini melawan Prabowo. Pernahkah Prabowo mempermalukan personalnya? Tidak!

Prabowo malah membela mereka.

Namun demikian, meski tanpa memperlakukan serangan personal atau tendensi mempermalukan di debat capres sebagaimana jokowi lakukan. Publik malah mengapresiasi sikap Prabowo dan menyesalkan sikap jokowi yang tendensius.

Publik bisa membedakan mana yang kualitas dan mana yang barang bekas. Publik sudah pintar!

Banyak orang akhirnya sadar bahwa ternyata Prabowo jauh dari apa yang di-diksijahat-kan oleh jokowi dan media cukong.

Gusti Allah Mboten Sare!

Jika artikel ini bermanfaat silahkan di share
jika ada kritik dan saran silahkan tulis di kolom komentar!!!


0 Response to "Saya Dilarang Pak Prabowo"

Posting Komentar