Advertisment

Banggalah dengan Usaha Kamu Sendiri


Banggalah dengan Usaha Kamu Sendiri

Ada orang-orang yang hidupnya sangat terbantu dari warisan dan pemberian orang tua. Rumah dibelikan orang tua ,atau di buatkan orangtua kendaraan dibelikan orangtua setiap bulan diberi jatah bulanan oleh orang tua ,masih disupport secara finansial, bahkan pekerjaan pun yang mencarikan atau memberikan orang tua.

Tapi ada juga orang tua yang tidak bisa memberikan semua itu, tidak semua orang tua seperti itu, anda jangan lalu berkecil hati. Karena biarpun anda ibaratnya harus berkerja siang malam banting tulang anda lebih bisa tegak kepalanya karena anda betul-betul berjuang keras untuk mendapatkan apa yg anda miliki sekarang, rasa kebanggaannya akan lain.


Anda akan merasa lebih layak bangga dengan rumah sederhana yang bisa anda beli sendiri dari pada orang yg punya rumah elite tapi dibelikan oleh orang tuanya. saya yakin Allah lebih menghargai usaha kita daripada apa yang kita punya sekarang.  Kadang orang-orang lupa bahwa dari proses berjuang itulah, diri kita digembleng menjadi pribadi yang super, yang ulet dan tahan banting menghadapi segala rintangan hidup.

Esensi manusia hidup ya seperti itu, untuk bisa berjuang dan berjuang, sampai kita menjadi sosok yg betul-betul layak disebut pejuang. Allah tidak melihat anda kaya atau miskin anda punya ini itu apa tidak, tapi yg diliat adalah amal ibadahnya

Perjuangan dengan Keringat sendiri, bangganya beda karena kita berjuang mati-matian! 
Buat anda yang sekarang sedang berproses, jangan khawatir Percayalah bahwa nasib seseorang pasti akan berubah jika orang itu berusaha. nasib seseorang tidak akan berubah kecuali orang tersebut berusaha mengubahnya.


Sekarang apa yang anda miliki tetap harus anda syukur. Yang terpenting jangan sampai jadi manusia yang hidupnya cuma bisa menyusahkan orang tua Anda harus mandiri, raih impian dengan keringat anda sendiri. Dari situ kita akan paham arti hidup dan perjuangan.

Jika artikel ini bermanfaat silahkan di share !!!

Jika ada kritik dan saran silahkan tulis di kolom komentar !!!

daftarkan email anda untuk berlangganan artikel dengan gratis !!!

0 Response to "Banggalah dengan Usaha Kamu Sendiri"

Posting Komentar