Advertisment

Cara Menambah Subscriber Youtube dengan Cepat dan Alami


Cara Menambah Subscriber Youtube dengan Cepat dan Alami 


Anda pernah ditawari untuk mendapatkan subscriber youtube dengan cepat dengan target sehari 500subscriber atau sehari seribu subscriber gitu? tunggu dulu searching dulu di internet banyak tu yang jual jasa naikin sub tapi anda patut hati2 jangan-jangan trick itu berbahaya untuk akun youtube anda. saya tidak mengatakan bahwa penjual saja subscribeitu pembohong tidak saya tidak mengatakan penjual jasa subscriber itu penipu tidak. Cuma disini saya ingin membuka mata anda bahwa  ada loh ini di internet saja yang bisa anda lakukan agar subscriber anda bertambah dengan cepat secara instan , coba buka website website di bawah ini.

submenow*com
likenation*com
YTpals*com
Subpals*Com
Traffup*net
Sonuker*com
addmefast*com
Youlikehits*com


ya intinya website dimana anda tinggal mendaftar baik gratis maupun berbayar yang dimana anda
tinggal mempastekan akun Youtube anda kemudian anda tinggal menunggu subscriber anda bertambah dengan sendirinya atau anda di berikan sarat untuk juga melakukan subscribe ke channel lain yang dalam artian itu adalah sebuah program atau aplikasi sub4sub /subForsub yang notabene adalah melanggar ketentuan peraturan dari Youtube maka bersiablah akun anda jika suatu saat akan terkena bann3d atau terminated dengan keterangan seperti berikut:

This account has been term1nated due to multiple or severe v1olations of YouTube's policy against sp4m, deceptive practices, and misleading content or other Terms 0f Service v1olations.


ini akibatnya jika anda menaikkan subscribe dengan cara yang tidak halal alias dengan aplikasi fast sub dsb. lalu bagaimana caranya agar subscribe bertambah dengan cara alami??

1. Komen di Youtube anda minta subscribe balik tapi ingat kasih jarak komen misal tiap satu menit 1 komen tanpa sub kemudian satu menit lagi satu komen dengan sub.

2. Jangan subscribe orang dengan brutal sebelum anda melihat vidionya paling tidak 3 menit.

3. Buat Video Berkualitas

4. Manfaatkan Trending Untuk Membuat Video

5. Buat Video Sekreatif Mungkin

6. Sebarkan Link Video Anda Ke Berbagai Media (Sosmed & Situs Website)

7. Membuat tombol subscribe pada vidio -Channel-Pencitraan merk- tambahkan tanda air-uploadgambar-pilih keseluruhan vidio

8. Cobalah untuk kolab antara youtuber , membuat vidio berdua saling menukar channel, dengan begitu link channel anda akan menyebar dan anda pun semakin banyak teman youtuber.

9. Minta sodara, keluarga ,pacar, teman untuk subscribe channel kita.

Demikian artikel yang bisa saya tuliskan berdasarkan pengalaman, semoga artikel ini bermanfaat!!!

Jika artikel ini bermanfaat silahkan di share 
jika ada kritik dan saran silahkan tulis di kolom komentar !!!



0 Response to "Cara Menambah Subscriber Youtube dengan Cepat dan Alami "

Posting Komentar