HATI-HATI MAFIA ADSENSE MEMBERI ANDA MIMPI


HATI-HATI MAFIA ADSENSE MEMBERI ANDA MIMPI

Saya awali sebelumnya dengan pepatah bahwa "Nasib seorang itu berbeda-beda, tergantung pola fikir dan niat utama dan bagaimana Usaha dan Doa anda dalam menjalankan usaha. Berdasarkan pantauan pengamatan, dan percobaan saya, banyak user baru yang baru masuk di dunia adsense dan youtube rela merogoh kocek hingga jutaan rupiah hanya untuk membeli blogger, akun adsense atau channel youtube. Mereka para pembeli mempunyai asa harapan , mimpi yang begitu besar dengan berekspektasi bahwa blogger, akun adsense atau channel youtube yang mereka beli akan menghasilkan puluhan dollar atau ratusan dollar perharinya jika nanti mereka kelola.

Namun Kenyataanya, REALITANYA, Tidak semudah itu ferguso mereka justru kesulitan dalam mengelola akun yang mereka beli. Banyak keluhan susah cari viewer, susah cari klik, CPC kecil. Alih alih berharap dapat puluhan dollar per hari, justru untuk dapat 1 dollar sehari pun susah payah. Apa daya untuk balik modalpun tak sampai sampai.

Di sisi lain mereka para MAFIA PENJUAL akun adsense, blogger dan channel youtube lah yang meraih panen raya. Mereka para mafia penjual akun sadar bahwa untuk mendapatkan akun adsense FULL APROVE dan YOUTUBE termonetisasi masih dirasa susah bagi para blogger dan youtuber pemula yang tidak tahu tricknya seperti kalian. Bahkan banyak yang katanya di PHPin sama google. Makanya dengan berbekal pengalaman dan trik yang mereka punya inilah mereka memanfaatkan situasi ini untuk meraup keuntungan dari kalian.


Mungkin saudara bertanya - tanya. Mengapa mereka para MAFIA adsense lebih tertarik untuk menjual akun adsense, blogger atau youtube kepada saudara ketimbang mereka mengelola sendiri ??
Jadi begini saudara, bagi mereka membuat akun adsense full aprove atau youtube termonetisasi itu sangat mudah. Karena sudah paham betul triknya dan jangan harap mereka mau berbagi triknya kepada anda. Tetapi untuk mengelolanya itu sangatlah sulit. Itulah alasan mengapa para MAFIA adsen lebih tertarik menjualnya dari pada mengelolanya karena hasilnya didepan mata. Sudah jelas jika misalkan 1 akun dihargai 1 juta dikali berapa akun. Lebih menjanjikan ketimbang mereka mengelolanya sendiri .

Jika niat utama kita ingin menjadi seorang IM (Internet Marketer) sejati, maka kita tidak harus menggantungkan hanya kepada ADSENSE saja. Ingat jangan menggantungkan diri hanya pada adsense saja, dasar hamba adsense. Kalo saudara berfikir hanya adsense yang membuat kita menjadi jutawan, maka saya pastikan saudara ini maennya kurang jauh , atau kopinya kurang kentel, tidurnya kurang pagi. kita harus pintar ambil peluang diluar sana. Jika saudara gagal di adsense, tidak menutup kemungkinan saudara bisa sukses di luar dari adsense.

Seperti pengalaman saya. Saya adalah seorang blogger part time. Saya ngeblog mulai tahun 2013. Pekerjaan utama saya adalah Programmer di salah satu perusahaan di Cikarang. Apa yang saya tulis di blog hanyalah sekelumit dari pengalaman saya di bidang Web Programming. Kadang sehari posting kadang juga tidak. Jika saudara bertanya berapa penghasilan saya dari ngeblog, maka saya jawab kurang dari 2 juta perbulan nya. Karena memang saya tidak segencar seperti saudaraku Mastimon dalam menulis konten. Jika Mastimon menulis apa aja untuk blognya, maka sudah saya katakan bahwa apa yang saya tulis di blog hanyalah sedikit dari pengalaman saya sebagai Programmer.


Kebetulan saya mempunyai satu blog lagi, yaitu blog MP3. Anda taulah kalo membuat blog MP3 itu sangat mudah, cuma nulis judul, upload foto penyanyi, kasih link download dan kasih pemanis berupa lirik lagu. Blog MP3 saya ini sudah terisi ribuan lagu. Bukan hasil ngegrab atau script AGC, tetapi saya manual posting satu satu per judul. Karena untuk memposting satu judul hanya butuh waktu kurang dari 5 menit. Sedangkan trafik blog ini rata rata di angka 2000 - 3000 perhari. Saya sadar untuk memasang iklan adsen di blog MP3 sangatlah tidak mungkin. Maka seperti yang saya katakan kita harus ambil peluang dari luar selain dari adsense. Hanya bermodal BLOG MP3 + SAFELINK + YLIIX saya bisa meraih diatas 30 dollar per hari dari sistem CPM kedua ads ini. Jauh mengalahkan blog saya yang termonetisasi adsense. Saya telah membuktikan bahwa berhasil itu tidak harus menggantungkan diri anda  pada adsense. Dan jangan pernah memaksakan membuat blog dengan konten berat yang tidak sesuai dengan kapasitas saudara. Blog modal dengkul pun bisa mengalahkan gaji saya sebagai Programmer.

Jika artikel ini bermanfaat silahkan di share
jika ada kritik dan saran silahkan tulis di kolom komentar !!!



3 Responses to "HATI-HATI MAFIA ADSENSE MEMBERI ANDA MIMPI"

  1. Adsense gk menjamin ya hu
    Thanks buat info nya
    http://yosinomwb.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Trims sharingnya mas. Memang di grup fb banyak tuh yang jualan akun adsense.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia harap hati2 jika bertransaksi akun adsense pastikan akunnya bener bener bagus, iklannya muncul dan ganti email referensi dan no hp nya.

      Hapus