Advertisment

Pengalaman Server Dell Power Edge T30 Mati Total



Pengalaman Server Dell Power Edge T30 Mati Total

Hai teman teman kali ini saya ingin berbagi cerita mengenai pengalaman menangani Server Dell Power Edge T30 Mati Total. Pertama jika tidak tahu harus melakukan apa karena server dell power edge T30 mati total dan tidak bisa di nyalakan adalah jangan merusak segel atau melakukan pergantian komponen sendiri, karena itu akan menghanguskan garansi.

Jika anda membutuhkan manual book dari Server Dell Power Edge T30 bisa dilihat disini

Yang pertama anda lakukan adalah menghubungi cutomer service resmi dari dell. Karena berdasarkan pengalaman saya ternyata teknisi dari dell akan mendatangi tempat kita dan melakukan cek service atas komputer server dell asal garansinya masih berlaku. ingat hanya By Call dan bukan kita yang membawa servernya ke kantor cervice center, jangan bawa komputer ke service center dell yang di pojok beteng wetan yogyakarta itu hanya khusus leptop tidak menerima perbaikan untuk server. dan karena server biasanya "besar dan berat" maka perbaikannya adalah by Cll teknisi.

Jadi anda bisa menghubungi customer cervice dell dengan nomor : 
021 1500 858
kemudian jika ada pilihan pilih yang service server nanti akan dihubungkan dengan customer cervicenya
nanti dari pihak customer service akan mengecek apakah benar komputer dell anda adalah resmi dan masih bergaransi, kemudian jika ia kemudian ceritakan keluhan anda mengenai kerusakan komputer.
kemudian cs akan memberikan No Ticket untuk sebagai registrasi bahwa anda telah masuk ke daftar antrian perbaikan mereka.

Nah yang sepecial adalah: 
Jika server dell anda resmi dan bergaransi ASLI / masih dalam masa garansi maka mereka akan mengirimkan spare part / semua item all item, kemudian teknisi akan datang dan mengecek baru akan meneliti dengan melakukan pergantian pasrt satu persatu urut sampai komputer bisa menyala dengan normal kembali.

Bagaimana jika masa garansi sudah habis? ternyata kita harus melakukan perpanjangan garansi mungkin akan dikenakan biaya lagi sih...kita tinggal menanyakan bagaimana cara perpanjangan garansinya ke sacommercialsupport-indonesia[@]dell.com untuk cek masa garansi anda bisa memasukkan code sticker garansi ke website dell.

Demikian penjelasan dari saya semoga bermanfaat

Jika artikel ini bermanfaat silahkan di share !!!

Jika ada kritik dan saran silahkan tulis di kolom komentar !!!

daftarkan email anda untuk berlangganan artikel dengan gratis !!!


referensi:


0 Response to "Pengalaman Server Dell Power Edge T30 Mati Total"

Posting Komentar