Viral Uninstall Bukalapak Ternyata ini dia Tweet Achmad Zaky



Viral Uninstall Bukalapak Ternyata ini dia Tweet Achmad Zaky

#UninstallBukalapak #UninstalJokowi #Bukalapak #InstallBukalapak

Pada ribut soal uninstal bukalapak lah emangnya kamu yang bilang uninstallBukalapak kamu beneran sudah instal bukalapak? jangan-jangan kamu sendiri belum pernah instal bukalapak hahaha... Emangnya dengan menguninstal bukalapak terus akan berpengaruh dengan pilihan politik secara keseluruhan?  perkataan AZ itu jangan ditelan mentah2 dia hanya mengungkapkan pendapatnya tentang kurangnya dana pengembangan untuk sektor MP. Yang jelas malah kalo bukalapak di uninstal malah diri sendiri yang rugi berarti kamu menutup sendiri jalan untuk berjualan, menutup jalan untuk membeli barang secara online dari sebuah marketplace sebesar bukalapak.


Begini Ternyata isi Tweet Achmad Zaky



CEO sekaligus founder Bukalapak Achmad Zaky menjadi viral karena tweetnya menuliskan kata 'presiden baru' saat menyinggung bujet riset dan pengembangan R&D Indonesia yang kecil. Zaky menjelaskan maksud 'presiden baru' itu adalah yang terpilih nanti. Sebenarnya waktu nge-tweet itusaya sudah memberi penjelasan diatasnya. Namun beberapa jam setelah itu, saya kaget tiba tiba jadi viral. Dari pada menjadi semakin keruh Tweet tersebut saya hapus. Kan maksudnya terpilih, Pak Jokowi pun masuk disitu , 'presiden baru' yang dimaksud adalah presiden terpilih, termasuk Jokowi  juga ,jika terpilih lagi.


Akhirnya Achmad Zaky pun bertemu dengan Presiden Jokowi untuk meminta maaf dan memastikan Presiden Jokowi tidak marah kepadamya. Ya beliau memahami perasaan anak muda. Jokowi paham Zaky ini kan aset nasional , Aset Negara Indonesia. Presiden lebih mempertimbangkan aspek bisnis online dari pada kemarahan karena bukalapak termasuk dalam 4 unicorn e-commerce terbesar di indonesia yang patut menjadi kebanggan Indonesia.


Jika artikel ini bermanfaat silahkan di share !!!

Jika ada kritik dan saran silahkan tulis di kolom komentar !!!

daftarkan email anda untuk berlangganan artikel dengan gratis !!!



0 Response to "Viral Uninstall Bukalapak Ternyata ini dia Tweet Achmad Zaky"

Posting Komentar