Advertisment

Cara Main PUBG Mobile di PC tanpa Emulator



Cara Main PUBG Mobile di PC tanpa Emulator

PUBG Mobile adalah salah satu game mobile yang saat ini sedang trand dikalangan anak muda terutama para youtube gammer.  PUBG release versi Xbox dan juga android mobile.

Namun game PUBG Mobile ini memiliki kapasitas yang besar. Dan pasti banyak dari kalian para gammer yang tidak bisa bermain PUBG karena kapasitas smartphonenya tidak sesuai.

Untuk anda para gammer yang mengalami hal tersebut, anda jangan khawatir. Developer resmi dari PUBG Mobile memberikan opsi untuk bermain game ini di PC atau Personal Computer, bahkan tanpa emulator. Bagaimana bisa tanpa emulator? Bagaimana caranya?

Cara Main PUBG Mobile di PC tanpa emulator. Jika sebelumnya untuk bermain game PUBG Mobile di PC atau laptop kamu membutuhkan emulator Android seperti Nox Player atau BlueStacks, kini sudah ada versi PUBG Mobile untuk sistem operasi Windows.

Baca Juga : Youtube rewind 2018 Bagaimana Tanggapan ANDA ?

Untuk proses instalasinya juga cukup mudah anda hanya memerlukan jaringan internet.

Spesifikasi PC dan Laptop yang Dibutuhkan PUBG Mobile:

Spesifikasi PUBG Mobile - Minimum
Prosesor Dual Core @ 2GHz
VGA Intel HD Graphics 3000
RAM 4GB
Memori 2GB Free
Intenet Yes

Langkah-Langkah Instalasi PUBG Mobile di PC

Langkah 1 -Download Aplikasi
Anda wajib melakukan instalasi aplikasi bernama Tencent Gaming Buddy yang dikembangkan oleh Tencent Games. Aplikasi ini masih bersifat beta, namun dapat kamu unduh melalui tautan berikut. Ukurannya kecil hanya sekitar 8MB. Jika saat instalasi pertama kali muncul pop-up User Account Control, klik Yes untuk melanjutkan ke proses berikutnya.

Langkah 2 - Install Aplikasi
Selanjutnya jendela instalasi Tencent Gaming Buddy akan ditampilkan dengan ikon PUBG Mobile sama seperti dalam game. Di sini anda tinggal mengklik tombol Install atau pilih Customize untuk mengganti direktori tempat penyimpanan instalasi aplikasi. Selanjutnya Tencent Gaming Buddy akan melakukan instalasi kurang lebih 5 menit saja. Lalu di sini anda tinggal klik tombol Start untuk mulai membuka aplikasi.


Langkah 3 - Download Resource & Engine
Selanjutnya Tencent Gaming Buddy akan mulai mengunduh resource dan engine yang digunakan untuk bermain PUBG Mobile. Pada bagian ini pastikan koneksi internet anda stabil karena proses ini akan berjalan cukup lama dan jika internet anda tidak stabil kemungkinan instal gagal cukup besar.

Langkah 4 - Install Game PUBG
Setelah proses download resource selesai, anda bakal dibawa ke jendela game PUBG Mobile dan melakukan instalasi kurang lebih selama 2 menit. Setelah selesai, anda sudah siap bermain PUBG Mobile di PC. anda bisa memilih untuk login menggunakan akun Facebook atau Guest.






Demikian penjelasan dari saya semoga bermanfaat

Jika artikel ini bermanfaat silahkan di share !!!

Jika ada kritik dan saran silahkan tulis di kolom komentar !!!

daftarkan email anda untuk berlangganan artikel dengan gratis !!!

0 Response to "Cara Main PUBG Mobile di PC tanpa Emulator"

Posting Komentar