Cara Mengatasi Channel Youtube yang Ditolak Monetisasi


Cara Mengatasi Channel Youtube yang Ditolak Monetisasi 

Akhir akhir ini banyak sekali youtuber yang mengeluhkan mengenai "Masalah  Channel Youtube yang Ditolak Monetisasi " mereka bingung bagaimana cara mengatasi masalah tersebut. Cara agar channel youtube diterima monetisasi. Syarat 1000sub dan 4000 jam tayang sudah terpenuhi namun monetisasi iklan tak kunjung disetujui atau tombolnya belum nyala hijau atau aktif. Berikut beberapa langkah Cara Mengatasi Channel Youtube yang Ditolak Monetisasi .


1. Hapus Vidio yang bersifat reupload maupun kompilasi

Konten reupload memang melanggar dari aturan youtube maka channel yang melakukan reupload sering susah di monetize, maka dari itu hindari melakukan reupload atau upload ulang vidio orang. Termasuk mengkompilasi vidio orang vidio potong potongan kemudian dijadikan satu ,itu juga termasuk kategori reupload.


2. Berhenti melakukan sub for sub

Hal yang melanggar aturan youtube selanjutnya adalah mencurangi sarat 1000subscriber dengan melakukan kegiatan sub4sub kegiatan ini biasanya dimulai dengan anda menginstal aplikasi pihak ketiga yang mendorong anda untuk sub channel orang kemudian orang akan men sub balik cannel anda namun dengan bantuan aplikasi tersebut anda bisa mendapatkan sub dengan cepat dan tanpa merasa lelah. biasanya juga tidak hanya aplikasi apk sub4sub namun bisa juga website sub4sub.


3. Jangan Upload vidio berita viral

Mengapa konten berita viral termasuk menghambat monetize? ternyata youtube sekarang menilai bahwa berita viral biasanya vidionya itu itu saja dan diulang ulang , identik dengan vidio yang sama, tidak unik dan dianggap duplikasi konten.


4. Jangan Membuat Konten vidio slide show

Vidio berupa slide show , gambar dan narasi cenderung identik dengan berita yang ada di website hanya biasanya di sadur ulang parahnya lagi cuma di copas langsung tanpa di edit. Disajikan dalam bentuk vidio, jenis konten ini dianggap mirip dengan hal diatas yaitu vidionya itu itu saja dan diulang ulang , identik dengan vidio yang sama, tidak unik dan dianggap duplikasi konten.

Baca Juga : Tips agar terhindar dari Disable Monetize Youtube


5. Mulailah perbaiki konten vidio anda dengan konten original, no sara , no saru dan lebih bermanfaat dan mendidik.

Beberapa konten ditolak mungkin karena melanggar aturan aturan youtube seperti:
- mengandung unsur keker4san, dengan menampilkan d4rah
- mengandung s4ra
- mengandung s4ru atau s3xsualitas
- vidio tidak berfaedah
- vidio terlalu pendek , durasi kurang lama.
- vidio tidak ramah terhadap anak

Demikian penjelasan dari saya semoga bermanfaat

Jika artikel ini bermanfaat silahkan di share !!!

Jika ada kritik dan saran silahkan tulis di kolom komentar !!!

daftarkan email anda untuk berlangganan artikel dengan gratis !!!



0 Response to "Cara Mengatasi Channel Youtube yang Ditolak Monetisasi "

Posting Komentar