Cara Menghilangkan Virus Membandel Trik Pamungkas


Cara Menghilangkan Virus Membandel Trik Pamungkas


Pernah tidak mengalami komputer anda terkena v1rus yang bandel, sudah dihapus tapi muncul lagi muncul lagi. Ya memang beberapa v1rus dengan ekstensi .exe dan ,pif adalah virus yang membandel

v1rus tersebut biasanya berada pada setiap drive dengan nama file yang selalu berubah setelah dihapus. v1rus tersebut juga membuat file autorun.inf untuk pemicu agar v1rus tersebut bisa aktif saat drive dibuka. v1rus tersebut akan muncul kembali jika anda membuka drive C , drive D , drive E pada komputer windows anda.


memang sangat bandel dan susah dimusnahkan, Namun saya akan bocorkan bagaimana cara memusnahkan v1rus ini sampai ke akar-akar nya namun ini sebenarnya trik pamungkas artinya trik ini anda lakukan setelah anda menyerah melakukan semua hal namun v1rus masih tetap muncul muncul lagi.

caranya: 
1. Jadikan hardis anda sebagai slave atau pilihan ke 2
2. booting komputer anda dengan cd live linux atau dengan drive berisi OS linux
3. cek setiap hardisk dari drive system windows anda kemudian hapus v1rus yang ada pada drive anda begitu juga dengan file autrun.inf nya.
4. ketik di bagian search autorun.inf kemudian hapus semua
5. Ternyata parahnya walaupun sudah di hapus virus ini akan tetap muncul lagi entah apa pemicunya yang jelas Format drive dan instal ulang OS Windows anda adalah solusi terakhirnya.
6. Jadi setelah semua anda lakukan namun v1rus masih muncul dan muncul lagi maka anda harus instal Ulang windows anda. Setelah diinstal ulang baru anda pasang antivirus. 

ingat jangan sering-sering menyolokkan flashdisk ,bersihkan flashdisk anda dari v1rus 

semoga artikel ini bermanfaat
jangan lupa tulis kritik dan saran di kolom komentar !!!



0 Response to "Cara Menghilangkan Virus Membandel Trik Pamungkas"

Posting Komentar