Template Viomagz di Redesain Kena DCMA ,Ternyata Begini Sebenarnya



Template Viomagz di Redesain Kena DCMA Ternyata Begini Sebenarnya


Tersiar kabar di jagat dunia maya bahwa banyak yang blognya kena takedown DCMA gara gara share link redisain viomagz.  Memang sih redisgn template itu bagus untuk lebih mengembangkan template dari si empunya asal sudah ijin dan itu template gratis bukan berbayar. Klo itu template berbayar kemudian kamu istilahnya cr4ck atau bongkar codenya agar bisa jadi gratis itu baru kamu menyalahi aturan. tentu si empunya alias misalnya mas sugeng juga merasa dirugikan karena itu template kan buat ia jual , dia juga mencari pemasukan alias uang disitu lha kok kamu matikan rejekinya dengan mencuri kemudian share link download viomagz versi cr4cknya.

Apa itu DCMA? DMCA adalah hukum yang melindungi konten Anda dari pencurian bisa konten bisa juga code atau script code dari pencurian. Jika seseorang mencuri, menjiplak, atau bahkan mengakui konten , script code anda sebagai miliknya dengan cara apapun, maka bisa dikenakan pelanggaran DCMA.


Kronologi kejadian :

Tragedi DMCA yang menyasar para Konten Kreator terkait review dan edit code Viomagz. Semoga dengan peristiwa ini bisa lebih hati² dalam memlilih topik dan dapat menerima dengan lapang.
.
Terkait Pelaku Penyerangan DMCA, dimana dalam laporannya seorang blogger Kediri. Dimohon untuk segera memberi klarifikasi

Klarifikasi :

Diambil dari fan page mas sugeng di https://www.facebook.com/pg/sugengblogger/posts/ menyatakan bahwa Klarifikasi mengenai Klaim Hak Cipta Template VioMagz.

Beberapa hari terakhir banyak yang komplen ke saya karena Artikelnya yang membahas template VioMagz terkena DMCA take down, padahal artikel tersebut hanya review, bukan membagikan link download.

Di sini saya ingin menjelaskan bahwa saya tidak pernah melaporkan pelanggaran hak cipta template ke DMCA atau sebagainya.

Mengenai banyaknya artikel tentang yang membahas template viomagz yang terkena take down, hal tersebut sepenuhnya di luar sepengetahuan saya.

Saya pribadi merasa kecewa dengan kejadian ini, karena dari artikel review blogger-blogger tersebut lah yang membuat template viomagz dikenal banyak blogger Indonesia.


Nagh sudah jelas bukan, sebenarnya si empunya saja (mas sugeng) tidak mempermasalahkan atau melaporkan karena jelas ditulis disitu bahwa kejadian tersebut di luar sepengetahuan saya. Lalu siapa yang melaporkan??? jelas itu adalah orang yang sirik dengan blog yang naik dengan menggunakan template atau konten yang membahas share link download viomagz tersebut.

Demikian penjelasan dari saya semoga bermanfaat

Jika artikel ini bermanfaat silahkan di share !!!

Jika ada kritik dan saran silahkan tulis di kolom komentar !!!

daftarkan email anda untuk berlangganan artikel dengan gratis !!!

0 Response to "Template Viomagz di Redesain Kena DCMA ,Ternyata Begini Sebenarnya"

Posting Komentar