Advertisment

Trik untuk Menghadapi Google Update Algoritma 2019


Trick Menghadapi Google Update Algoritma

Google menyempurnakan algoritma pencariannya sebanyak 2 (dua) kali sehari. Bagi yang bermain SEO dan ingin mengakali Google atau yang bermain dengan cara-cara curang, siapkan mental untuk selalu kecewa bila mungkin situsnya cepat naik di peringkat tinggi, juga akan cepat turunnya.

Saya sering memberi konsultasi untuk Students Baba Studio, kecuali anda punya kemampuan seperti h4cker yang bisa mengakali mesin Google, silahkan untuk bermain dan bermanuver. Tetapi kalau tidak, siap-siap selalu kecewa.


Mesin Google tidak seperti dulu, masih bodoh. Sekarang sudah semakin pintar, apalagi dilengkapi dengan AI (Artificial Inteligence) yang bisa menemukan secara otomatis situs-situs yang bermain curang dan mencoba mengakali mesin Google.

Jadi untuk pemula yang ingin bermain di SEO, tidak ada cara instan untuk menaikkan peringkat secara organik. Google Adwords juga merupakan salah satu bagian dari SEO kalau ingin naik peringkat secara instan, tetapi itu berbayar.

Tetapi Anda jangan buang duit kalau beriklan di Adwords. Betulkan situs Anda terlebih dahulu secara tampilan dan kualitas konten, baru beriklan sehingga tujuan SEO tidak hanya bertengger di halaman #1, tetapi juga dapat mendatangkan penjualan.



Each year, Google changes its search algorithm around 500–600 times. While most of these changes are minor, Google occasionally rolls out a "major" algorithmic update (such as Google Panda and Google Penguin) that affects search results in significant ways.

Nah bagaimana trick agar terus bertahan di tengah update algoritma google ?
1. Terus Update artikel website / blog anda
2. Tetap kedepankan Kualitas artikel , kualitas tulisan, dan bahasa sesuai EYD yang benar
3. Tetaplah memberikan link pada setiap artikel, internal link maupun eksternal link , bisa juga mencari backlink dari website website besar lainnya.
4.  Tetap lakukan pengindexan google dengan google webmaster tool
5.  Jangan melakukan spaming , lakukan secara natural
6.  Jika punya modal sebaiknya pasang iklan website anda di adword maupun facebook ads.

Demikian penjelasan dari saya semoga bermanfaat

Jika artikel ini bermanfaat silahkan di share !!!

Jika ada kritik dan saran silahkan tulis di kolom komentar !!!

daftarkan email anda untuk berlangganan artikel dengan gratis !!!

0 Response to "Trik untuk Menghadapi Google Update Algoritma 2019"

Posting Komentar