Cara Menghapus Trial Expired Teamviewer


Cara Menghapus Trial Expired Teamviewer

Anda pasti sempat kebingungan saat aplikasi teamviewer anda tiba tiba keluar peringatan "TRIAL PERIOD HAS EXPIRED" yang artinya masa pakai aplikasi teamviewer versi trial sudah habis. Tenang anda tidak perlu panik. Anda sudah cuba menginstal patch yang anda download dari website penyedia aplikasi yang sering anda kunjungi misal BAGAS atau gingga purba namun masih saja notifikasi atau peringatan experid tetap muncul.

Tenang mungkin anda kurang piknik sehingga anda panik, anda mulai meragukan patch atau cr4ck milik penyedia aplikasi download tersebut, jangan mereka tidak salah mereka hanya menyediakan solusi sekaligus mencari pundi pundi uang lewat short url atau link download yang anda coba buka buka saat anda sedang mendownload. Jadi jangan salahkan mereka, memangnya mereka mencoba seluruh aplikasi patch atau cr4cknya??? tentu tidak, karena mereka menulis ribuan bahkan puluh ribuan aplikasi yang mereka sediakan untuk anda.


Mungkin anda juga pernah mencoba coba mengisi serial number dari teamviewer ini agar dari trial berharap berubah menjadi pro atau berlisensi. Sebentar ini bukan aplikasi ecek ecek yang serialnya mungkin bisa satu untuk semua alias salome (satu lobang rame rame) , satu serial untuk banyak komputer, tidak mungkin, pasti pembuatnya sudah mengantisipasi dengan hanya one serial for one computer / satu serial number untuk satu komputer, dan kebanyakan serial yang disebarkan di internet kebanyakan sudah tidak bisa digunakan alias FAIL , gagal terus dan anda hanya membuang buang waktu anda saja.

Jadi bagaimana solusinya agar Teamviewer anda menjadi full version? Begini Cara Menghapus Trial Expired Teamviewer. Cara untuk merubah aplikasi remote pc teamviewer versi trial ke free,anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini


  1. Silahkan uninstall teamviewer yang telah kamu install di komputer sebelumya matikan dulu teamviewer yang sedang berjalan lewat task manager.
  2. Klik Start lalu Run lalu ketik %appdata% lalu anda delete folder TeamViewernya
  3. Masuk Registry klik Start Run lalu ketik regedit enter
  4. Hapus folder teamviewer pada hkey_current_user/software/teamviewer and hklm/software/teamviewer
  5. instal TMAC untuk mengubah Mac Addres komputer kamu. jika anda mengalami kesulitan saat instal tmac sebaiknya matikan dulu akses internet.
  6. Install teamviewer versi 8 kebawah pilih pilihan personal/non commercial use.
  7. Selesai sekarang teamviewer anda tidak lagi berstatus trial namun berstatus free licence (non commercial use only).

Demikian pengalaman saya saat mencoba mencari cara agar bisa Menghapus Trial Expired Teamviewer, semoga bermanfaat. Jika ada kritik atau saran silahkan tulis di kolom komentar !!!

(admin)


0 Response to "Cara Menghapus Trial Expired Teamviewer"

Posting Komentar