Kebiasaan Sebelum Jadi Ibu dan Setelah Jadi Ibu



Kebiasaan Sebelum Jadi Ibu dan Setelah Jadi Ibu

Sebelum memiliki anak seorang wanita biasanya bisa ke salon dengan bebas, bisa ke bioskop, bisa bebas pilih baju lama di mall jalan jalan, nongkrong di cafe sama teman, misa jalan bebas dengan teman dan masih banyak lagi. Namun setelah punya anak kebiasaan diatas akan berubah 180 derajat biasanya wanita akan memakai baju daster melulu, jangankan ke salon mandi aja dirapel, makan dari piring sisa anak dan masih banyak lagi hal yang akan dikorbankan demi merawat anaknya, mungkin karena tidak bisa mengatur waktu saja sih....kebanyakan jadi pemalas , malas merawat dirinya sendiri.

Hati-hati kufur. Ini bukan hanya tentangmu, ini juga tentangku. Sering kita kufur nikmat, lupa bahwa diluar sana ada banyak wanita yang susah payah agar mendapatkan keturunan. Lah kita yg sudah dikasih gratis sama Allah, gak perlu bayi tabung sampai ratusan juta, tidak perlu ini itu, masih aja mengeluh. Mengeluh selalu kekurangan... mengeluh uang habis, mengeluh kurang istirahat, mengeluh anak rewel....dan lain lainnya.



Hati-hati jangan jangan anda kurang bersyukur, padahal di mata anak-anak, anda lah wanita tercantik, wanita terbaik. Masa di belakang mereka, kita diam-diam membandingkan kehidupan kita before after keberadaan mereka, dengan cara yang tidak mengenakkan.

Hati-hati...
Bahkan Allah pun memuliakan seorang ibu, dengan meletakkan surga di bawah telapak kakinya. Agar kelak anak-anak mereka memuliakan sang ibu.

Kurang apa lagi coba? Menjadi seorang ibu itu berkah tiada akhir.

Dan bagaimana bisa kita mendapatkan gelar "ibu" tanpa kehadiran anak-anak kita?

Maka bersyukurlah wahai ibu. .

Bahkan jika kau mengulang hidupmu sebelum kehadiran anak2mu hingga berapa kali pun, tak akan semulia kehidupanmu sekarang sebagai seorang ibu. Manfaatkan lah.

Baca Juga : Cara Mendidik Anak Sesuai Bakat

demikian semoga artikel ini bermanfaat dan semoga banyak ibu ibu tersadar dan lebih menyayangi anaknya, jangan menghardik mereka, jangan mengerasi mereka dengan keterlaluan, sebatas memberi peringatan kasih sayang saja tidak apa apa tapi jangan dengan kekerasan....

Jika artikel ini bermanfaat silahkan di share !!!

Jika ada kritik dan saran silahkan tulis di kolom komentar !!!

daftarkan email anda untuk berlangganan artikel dengan gratis !!!

0 Response to "Kebiasaan Sebelum Jadi Ibu dan Setelah Jadi Ibu"

Posting Komentar