Undangan Nikah AntiMainstream Zaman Now



Undangan Nikah AntiMainstream Zaman Now

Undangan Nikah biasanya dibuat dengan bahan hard cover dengan model yang kekinian, harganya juga mahal untuk tiap lembar undangannya, padahal kita tahu sendiri semua itu hanya menuruti gengsi , padahal kita tahu undangan itu juga tak akan lama disimpan paling paling juga akan berakhir di tempat sampah, lalu untuk apa melakukan pemborosan??? Kita Nyetak undangan banyak bisa  ribuan harga cetak undangan bervariasi mulai dari 2000, 5000, 10000, 15000, 25000, sebagus apapun itu, sekali baca di buang. 

Alhir akhir ini banyak yang memiliki ide salahsatunya Ini contoh pasangan di banten yang undangannya sangat  minimalis di print sendiri bahkan difotokopi saja. undangannya hanya sebesar kartu nama aja, Satu lembar "undangan biasa" bisa jadi belasan lembar, biar gak kayak bagi kartu nama yang uniknya lagi undangannya distaples dengan sebungkus kopi bener bener undangan zaman now yang anti mainstream...

Anda bisa baca lalu mungkin akan membuang undangannya, tapi kopinya bisa dinikmati atau di berikan kepada teman jika anda gak suka kopi.



Mungkin pengundang dapat Pahala, karena bisa memberikan sesuatu yang berguna bagi orang lain, dan pahala karena kita tidak mubazir menghamburkan uang jutaan rupiah demi undangan.

Undangan kopi ini terasa konyol, tapi setelah saya pikir lagi, undangan mahal itu lah yang konyol. untuk apa menghabiskan dana mahal mahal toh akhirnya di buang juga undangannya.

Dan saya menyayangi gak punya ide seperti ini, meskipun ide ini bakal di tentang semua keluarga.
Tapi jika kita berfikir lagi, mana yang lebih baik, menghamburkan uang pada undangan atau mengundang sembari bersedekah?

Tidak harus kopi, anda bisa berkreasi sendiri misalnya dengan rinso saset , sampo saset, sabun colek saset,dll


Jika artikel ini bermanfaat silahkan di share !!!

Jika ada kritik dan saran silahkan tulis di kolom komentar !!!

daftarkan email anda untuk berlangganan artikel dengan gratis !!!

0 Response to "Undangan Nikah AntiMainstream Zaman Now"

Posting Komentar