Jangan Jadi 3 Tipe penjual ini





Jangan Jadi 3 Tipe Penjual Ini

Apakah anda seorang pedagang? jika ia Apakah Anda pernah atau sering dihindari oleh calon calon pembeli Anda? Jika iya, apakah anda pernah berpikir apa alasan? atau penyebab anda dihindari oleh calon pembeli? Coba renungkan, apa yang Anda lakukan kepada calon pembeli sehingga mereka menjauh? Karena mungkin Anda salah satu dari 3 tipe penjual yang dihindari calon pembeli. Apa saja tipenya?


1. Tipe penjual yang tidak peduli dengan prospeknya.

Cenderung akan berbicara terus untuk menawarkan produk/jasa yang ditawarkan. Mereka tidak peduli akan kepentingan (kebutuhan, keinginan, dan harapan) calon pembeli. Akibatnya, calon pembeli akan merasa risih

2. Tipe penjual yang merengek-rengek.

Biasanya akan berkata seperti ini “ayo dong pak beli dong”, “ayo dong bu beli dong, saya sudah seminggu ini loh gak ada closing, bantu dong, bantu dong” dan tentu saja kalau demikian calon pembeli akan merasa risih.

3. Tipe penjual yang memaksa-maksa.

Mereka bilang tidak suka dan di paksa untuk beli, mereka bilang tidak mau dan di paksa untuk beli. Dan apa yang terjadi? tentu saja calon pembeli akan merasa risih.


Tipe bagian manakah yang sering Anda lakukan sehingga anda menjadi dihindari oleh calon pembeli Anda? mari introspeksi agar penjualan anda bisa lancar kembali.


Demikian artikel ini , Jika artikel ini bermanfaat silahkan di share !!!

Jika ada kritik dan saran silahkan tulis di kolom komentar !!!

daftarkan email anda untuk berlangganan artikel dengan gratis !!!

0 Response to "Jangan Jadi 3 Tipe penjual ini"

Posting Komentar