Huawei Memancing Amarah Apple


Huawei Memancing Amarah Apple

Angka pengangguran di amerika melonjak setelah Huawei menutup 5 pabriknya yang ada di amerika.
alibaba pun menunjukkan solidaritas kepada Huawei dengan ikut menutup usahanya di amerika... akibatnya supplier Supplier di amerika yang selama ini mensupply bahan Bahan ke Huawei dan alibaba kena imbasnya... mereka Tidak ada order dan kehilangan pemasukan sehingga tak mampu bayar gaji karyawannya... banyak yang terpaksa memPHK karyawan dan menutup pabrik...

KFC dan McD pun sudah kirim isyarat... meminta ganti rugi ke donaldTrump karena 800 outlet mereka di China terpaksa tutup... karena Tak ada 1 orang warga China pun yang mau masuk dan beli... karyawanKaryawan yang warga China pun juga berhenti semua dari KFC dan McD mendukung China melawan amerika.

Saham Saham milik supplier yang biasa menjual produk Produk ke Huawei dan alibaba... langsung terjun bebas. Seketika bursa Saham amerika bergejolak, memerah dan memanas.

I-phone dan produk Produk apple Tak ada 1 orang China pun yang beli... dan dalam 2 bulan ini terjadi zero sales karena di boikot konsumen China.

Baca Juga : Laptop Ini terjual 19,3 Milyar Ternyata Ini dia Alasannya...

Perang dagang antara China dengan amerika masih akan terus berlanjut... semakin seru dan tegang... di mana sesungguhnya tema besar dari konflik ini adalah perlombaan adu cepat pengembangan 5G antara amerika dan China... perlombaan yang menentukan supremasi dunia selanjutnya...

Nah... kalok amerika Yang Super power dan Digdoyo aja "babakBelur" dan frustasi menghadapi China... gimana dengan yang Mung modal tereakTereak Thok dan ngehoaks di medsos pakai gadget made in China pula.

Demikian sedikit tulisan mengenai Huawei Memancing Amarah Apple

Jika artikel ini bermanfaat silahkan di share !!!

Jika ada kritik dan saran silahkan tulis di kolom komentar !!!

0 Response to "Huawei Memancing Amarah Apple"

Posting Komentar