Advertisment

Kenapa Orang Kaya Semakin Kaya yang Missqueen Susah Kaya


Kenapa Orang Kaya Semakin Kaya yang Missqueen susah kaya

Dari beberapa sumber yg saya pahami dan amati. Orang-orang kaya memiliki pola pikir dan pola bertindak yang mengarahkan mereka kepada kekayaan.

Tolong garis bawahi tulisan "POLA" artinya tertata dan tersusun dengan baik. Bukan asal-asalan tiba-tiba kaya, kecuali dia menang lotre atau dapat warisan dari orang tua.

POLA PIKIR
Mereka (golongan orang-orang kaya) kalo kita perhatikan, apa yang dipikirkan adalah sesuatu yang mereka perjuangkan bukan hanya sekedar materi. Karena mereka paham banget, kalo sukses itu akan bersama mereka andai saja mereka bisa mewujudkan cita-citanya.

Jadi wajar mereka menjadi kaya raya, karena memang pemikirannya saja sudah berbeda dan diatas rata-rata. Seakan mereka sudah melihat masa depannya.

Baca Juga: Cara Melunasi Hutang tanpa Berhutang

Ibaratnya kalo ada orang yg masih mikirin perutnya sendiri, mereka sudah berpikir bagaimana kalo banyak perut yang mereka kasih makan enggak cuma perutnya sendiri!

Yess!! Kunci pola pikiranya adalah kebermanfaatan!

Artinya, kalo mereka berkecimpung di bisnis tersebut. Seberapa besar kebermanfaatannya dirasakan? Siapa saja yg akan merasakannya? Ingin menjadi seperti apa sehingga kebermanfaatannya dirasakan banyak orang?

Andai semua pertanyaan itu bisa dijawab, sepertinya Anda sudah menemukan pola pikir orang kaya!

(Ingat kaya dan sukses tidak selalu soal materi yg berlimpah, akan tetapi bisa jg saat dia menikmati proses meraih kebahagiaan dan merasa cukup)

POLA BERTINDAK
Sering kali banyak orang salah bertindak, sehingga mengalami banyak trial error! Lebih baik dibandingkan tidak bertindak sama sekali.

Artinya jika mereka bertidank namun salah dalam melangkah, seharusnya mereka mendapatkan pembelajaran yg sangat berarti.

Yang rugi besar itu, sudah salah bertindak, marah-marah, ngeluh sana sini, tidak mendapatkan pembelajaran sama sekali.

Pola bertindaknya orang kaya biasanya sudah direncanakan hasil akhirnya (Target). Misal untuk mencapai income 100jt per bulan. Mereka biasanya bisa mengukur kemampuan bisnisnya mulai dari pemasaran, modal yg digunakan sampai dengan hal apa saja yg perlu dilakukan, SDM dgn skill apa yang harus mereka miliki, partner atau networking seperti apa yg harus mereka raih.

Baca Juga : Orang Rajin Bermaksiat Tapi Kok Rejeki Lancar

Tidak tahu itu semua?? jangan mengharapkan lebih dari sekedar terlihat kaya di media sosial. (Bukan beneran kaya!)

Jadi kesimpulannya, pola pikir dan pola bertindak itu penting banget jika kita ingin jadi orang kaya / sukses. Selanjutnya jika kedua itu sudah kita miliki trakhir kita butuh IMAN untuk menjaganya.

Karena banyak orang kaya sudah mendapatkan segalanya namun tidak bahagia.Akhirnya terjerat dengan mabuk-mabukan, n*rkotika, main w*nita dan bahkan ada yg sampai bun*h diri.

Padahal mereka mampu beli segalanya, tapi tidak mampu membeli keimanan dan berhasil menjaganya sampai tutup usia.

Semoga bermanfaat!

Demikian sedikit tulisan mengenai Kenapa Orang Kaya Semakin Kaya yang Missqueen susah kaya

Jika artikel ini bermanfaat silahkan di share !!!

Jika ada kritik dan saran silahkan tulis di kolom komentar !!!

0 Response to "Kenapa Orang Kaya Semakin Kaya yang Missqueen Susah Kaya"

Posting Komentar