Laptop ini Terjual Seharga 19,3 Miliar Rupiah Ternyata Ini Alasannya



Laptop ini Terjual Seharga 19,3 Miliar Rupiah Ternyata Ini Alasannya


Mungkin harga leptop paling mahal itu menurut pencarian saya di google adalh laptop Luvaglio dengan harga 1 Million Dollar atau setara dengan Rp14,4 miliar namun baru baru ini ada yang mengalahkan rekor tersebut.

Bukan karena spesifikasinya yang mumpuni, alias spesifikasi untuk gammer atau memiliki kapasitas RAM kecepatan RAM paling cepat sedunia, atau dibuat dari bahan bahan elektronik yang mahal atau mengandung logam mulia seperti emas, bukan bukan itu. Namun malah yang bikin mahal dari leptop ini adalah isinya.

Laptop tersebut adalah Laptop Samsung NC10-14GB, lalu apa istimewanya??? bukannya spesifikasinya masih ada yang lebih tinggi dari leptop ini???


Laptop Samsung NC10-14GB ini dijuluki sebagai laptop paling mengerikan sedunia karena Laptop berisikan enam malware paling berbahaya dalam sejarah itu terjual dengan harga USD 1,345 juta (Rp 19,3 miliar)

Itu merupakan angka final yang tertera dalam situs thepersistenceofchaos.com, tempat dilelangnya laptop sarang malware hasil karya dari seniman internet China bernama Gou O Dong. Guo menjual sang laptop bukan untuk digunakan dalam keperluan sehari-hari. Namun, sebagai sebuah karya seni yang dinamainya sebagai "The Persistence of Chaos"

Keenam virus di dalam laptop netbook Samsung NC-10 itu bukan malware sembarangan. Tapi jenis virus komputer paling berbahaya yang telah menimbulkan kerugian senilai 95 miliar dollar AS (Rp 1.366 triliun) dengan bentuk kerusakan fisik mulai dari jaringan listrik hingga infrastruktur publik.


Nah sekarang anda mengerti bukan mengapa harga laptop tersebut bisa di bilang fantastis , bukan karena spesifikasi atau kegunaannya melainkan karena isinya yaitu 6 malware yang paling berbahaya di dunia mungkin didalamnya termasuk virus criptocurency bitlocker hehehe...

Demikian sedikit tulisan mengenai Laptop ini Terjual Seharga 19,3 miliar Rupiah Ternyata Ini Alasannya

Jika artikel ini bermanfaat silahkan di share !!!

Jika ada kritik dan saran silahkan tulis di kolom komentar !!!

0 Response to "Laptop ini Terjual Seharga 19,3 Miliar Rupiah Ternyata Ini Alasannya"

Posting Komentar