Advertisment

The Power of Sedekah


The Power of Sedekah

Dulu saya pernah mengatakan pada diri sendiri begini, "bulan depan goal kamu adalah sedekah 1jt ya.." Untuk itu saya kerahkan segenap sumber daya dan upaya agar sedekah 1jt itu bisa terealisasi. Hasilnya..? Dalam 28 hari saya mendapatkan uang 10 juta dan yang 1 jutanya bisa saya sedekahkan sesuai goalnya. 

Oke, saya berkata lagi kepada diri, "bulan depan goalnya adalah sedekah 5x lipat, yaitu 5jt. Dan lagi lagi saya kerahkan segala sumber daya agar goal ini terealisasi. Hasilnya..? Boom..!  Dalam tempo 32 hari saya mendapatkan uang 55 juta dan dari situ saya bisa ambil 5 juta lebih untuk di sedekahkan. Dan cara seperti ini terus saya lakukan sampai sekarang. Ketika saya menginginkan goal fianansial, maka sasarannya bukanlah berapa uang yang mau saya dapatkan, tapi berapa sedekah yang mau saya keluarkan. Ya, saya mengganti goal finansial menjadi goal sedekah. 

Coba lihat polanya, ketika punya goal sedekah dengan nilai tertentu dan mau sungguh-sungguh mengupayakannya, entah mengapa penghasilan ikut terkatrol naik, seolah sistem alam semesta membaca kalo saya punya goal sedekah dengan nilai tertentu dan di siapkanlah berbagai jalan untuk merealisasikannya. 

Anda pun bisa  meniru pola yang saya lakukan ini. Silahkan tanya kepada diri anda, berapa goal sedekah anda bulan depan...? Ingat, harus ada angka yang jelas. Misal 5jt. Oke, semisal anda sudah menentukan goal sedekahnya berapa, langkah berikutnya adalah anda harus sungguh-sungguh berupaya untuk merealisasikannya. Kerahkan segenap daya dan upaya anda agar goal itu terealisasi. Jika anda berhasil melakukannya impactnya penghasilan anda ikut naik secara exponensial. 

Demikian sedikit tulisan mengenai The Power of Sedekah

Jika artikel ini bermanfaat silahkan di share !!!

Jika ada kritik dan saran silahkan tulis di kolom komentar !!!

0 Response to "The Power of Sedekah"

Posting Komentar