Tips Cara Verifikasi Rekening Bank untuk Google Adsense agar Cepat di Approve


Tips Cara Verifikasi Rekening Bank untuk Google Adsense agar Cepat di Approve

Kali ini saya mau share tentang pengalaman verifikasi rekening bank AdSense. Saya banyak membaca banyak orang yang gagal mendapatkan kiriman 3 digit dari Google, mungkin sedikit sharing dari saya bisa membantu.

1. Perhatikan nama penerima rekening, pastikan SAMA dengan yang tertera di buku rekening! Untuk rekening non buku (seperti BCA Tahapan Xpressi atau Rekpon CIMB Niaga), pastikan sama dengan KTP pemilik ya

2. Hati-hati dengan SWAFT Code. Kebetulan AdSense sudah mendukung pengisian otomatis bagi pengguna rekening BCA (Swaft Code : CENAIDJA). Kalau misalnya rekening anda tidak mendukung pengisian otomatis, bisa ditanyakan langsung ke customer service bank bersangkutan. Bilang saja ada transaksi lewat online dan ditanyai tentang Swaft Code.

3. Nomor rekening jangan sampai salah ya! Nanti duitnya masuk ke rekening orang lho. Hehehe.

4. Biasanya perlu waktu sekitar 3 hari untuk pemrosesan, tergantung pada kondisi banknya. Ingat, jika anda pengguna bank besar skala internasional seperti BCA atau Mandiri yang memiliki bank koresponden di luar negeri, prosesnya bisa lebih cepat. Sebaliknya jika anda menggunakan bank yang tidak terlalu besar, mungkin prosesnya bisa sampai 1 minggu.

Kalau bisa pakai m-banking untuk kemudahan pengecekan. Kalau tidak punya m-banking, ya terpaksa print buku setiap hari 

Semoga membantu kegundahan anda semua, oh ya soal boleh atau tidak menggunakan rekening diluar nama penerima pembayaran, jujur saja saya tidak tahu apakah ada masalah atau tidak. Coba master lain bisa membantu.

Demikian sedikit tulisan mengenai Tips Cara Verifikasi Rekening Bank untuk Google Adsense agar Cepat di Approve

Jika artikel ini bermanfaat silahkan di share !!!

Jika ada kritik dan saran silahkan tulis di kolom komentar !!!

0 Response to "Tips Cara Verifikasi Rekening Bank untuk Google Adsense agar Cepat di Approve"

Posting Komentar