Cara Mendapat Penghasilan dari Internet Lewat Jualan Foto di Shutterstock





Cara Mendapat Penghasilan dari Internet Lewat Jualan Foto di Shutterstock


Apa sih  Shutterstock itu?

Shutterstock adalah website / situs microstoc terbesar dan terbesar di dunia yang tingkat penjualannya selalama beberapa tahun terakhir ini adalah yang paling besar. Shutterstock didirikan oleh Jon Oringer  pda th 2003 kantor pusatnya di New York.

Pada website Shutterstock kita dapat berjualan foto / kita juga bisa menjadi pembeli berbgai macam harga foto yang ada sesuai dengan keinginan kita. Shutterstock sudah banyak membantu desainer untuk menyalurkan atau memasarkan karya mereka. Cerita punya cerita ternyata Ada loh desainer yang akhirnya bisa membeli rumah hanya dengan berjualan di Shutterstock.

Baca Juga : Cara Membuat akun Bitly untuk mendapatkan uang dari internet

Berapa sih penghasilan menjadi contributor di Shutterstock?

Penghasilan contributor di Shutterstock adalah kisaran mulai dari 0,25 $ s/d 0,38 untuk kategori basic atau biasa dan 1,88 $ s/d 2,85 $ untuk Kategori On Demand. Namun penghasilan tersebut seiring dengan waktu bisa saja meningkat, bisa saja menjadi lebih tergantung kategori Download dari Customer.

Anda mau jualan foto? atau anda memiliki Album berisi foto-foto yang layak di jual lewat Shutterstock. silahkan daftar menjadi contributor di Shutterstock

Daftarnya GRATIS :

Daftar Shutterstock. (Kalau bisa daftar dan isi form nya lewat komputer. Jangan lewat Hape karena form agak banyak yg harus diisi)

1. Link pendaftaran kontributor SS : http://submit.shutterstock.com
2. Signup
3. Masukkan email dan bikin Password minimum 8 character, kombinasi huruf besar, kecil & angka
4. Isi dan lengkapi Form, Buka email dan verifikasi
5. Lanjutkan isi form setelah diverifikasi
6. Siap UPLOAD

Intinya adalah :
1. Jepret
2. Upload
3. isi Keyword
4. tunggu sampai terjual / SOLD

Baca Juga : Cara Mendapatkan Uang dari Envanto

Anda awalnya bisa menggunakan modal kamera Hp atau jika memang ada rejeki lebih beli kamera DSLR misal canon EOS 3000D Kid misaknya kisarah harganya sampai 5jutaan ,dll agar saat pengambilan gambar anda mendapatkan gambar yang bagus dengan kualitas gambar yang tentu lebih tajam dan lebih bagus.

Di internet foto atau karya vektor itu ada harganya jadi anda bisa menyalurkan hobi sekaligus menjadi tambahan penghasilan untuk anda. Siapa tahu anda beruntung atau memang karya anda layak mendapatkan penghargaan, terjual kemudian anda bisa mengumpulkan pundi pundi $ dollar untuk kemudian anda gunakan untuk membeli rumah seperti cerita diatas sebelumnya.

Demikian sedikit tulisan mengenai  Cara Mencari Penghasilan di Internet Lewat Jualan Foto di Shutterstock

Jika artikel ini bermanfaat silahkan di share !!!

Jika ada kritik dan saran silahkan tulis di kolom komentar !!

0 Response to "Cara Mendapat Penghasilan dari Internet Lewat Jualan Foto di Shutterstock"

Posting Komentar