Pusaran Energi Mencipta Realita


Pusaran Energi Mencipta Realita

Pernahkan anda tahu mengapa ka'bah di makah adalah yang paling terang jika dilihat oleh astronot dari luar angkasa? ya jawabannya pasti karena tempat tersebut selalu diberi cahaya baik siang maupun malam dari lampu hm... bukan itu ya... namun jawabannya justru karena ka'bah sebagai pusat dari energi energi dimana umat muslim di seluruh dunia ketika berdoa , ketika sholat adalah menghadap kiblat dan menuju ke arah ka'bah. Jadi Pusaran energi tersebut lah yang membuat ka'bah menjadi bercahaya dan selalu menampakkan keindahan menciptakan realita. Lalu apa hubungannya dengan materi yang akan saya bahas??? ok sekarang bayangkan saya sedang membawa sebuah spidol, menurut bagian kreatif Anda, apa yang bisa Anda buat dan lakukan dengan spidol ini?"

Seperti yang telah kita ketahui bersama, jawabannya pasti beragam. Bermacam-macam.

Ada yang bilang bahwa spidol tersebut mirip roket. Ada yang bilang spidolnya dipakai untuk menggambar, spidolnya dipakai untuk mengganjal proyektor agar posisi dan tingkat kemiringannya pas. dan masih banyak lagi pendapat yang lain.

Baca Juga: Mekanisme Otomatis Pada Manusia

Dari sedikit simulasi sederhana tersebut, kita bisa ketahui bahwa ISI otak manusia itu berbeda-beda.

Informasi yang masuk pun berbeda-beda. Sehingga menyebabkan respon terhadap suatu kejadian, dan pola perilaku tiap manusia pasti berbeda-beda.

Sama seperti ketika ada 2 orang, yaitu yang satu arsitek, dan yang satu pengusaha. Dihadapkan pada sebuah gunungan sampah.

Pertanyannya adalah, apakah cara pandang kedua orang itu akan sama terhadap gunungan sampah tersebut?

Pasti berbeda!
Mungkin si arsitek akan mulai memanfaatkan sampah sampah bekas untuk membuat bangunan berupa rumah dari botol-botol yang disusun dan ditata rapi, mungkin yang pengusaha melihat ada tumpukan sampah botol dan kardus justru memanfaatkannya sebagai media kreasi seperti membuat vas bunga dari bahan recycle kemudian dijual kembali. jadi akan berbeda kan?

Mengapa jadi berbeda? Ya karena informasi yang masuk ke dalam pikirannya pun berbeda-berda.

Berdasarkan cerita tersebut, itulah bukti bahwa informasi yang dominan masuk kedalam pikiran manusia, akan cenderung menjadi program, lalu program tersebut menciptakan sebuah perilaku, lalu perilaku yang dilakukan terus-menerus akan mendapatkan feedback dari kehidupan berupa realita, dan menjadi takdir.

Nah, sekarang coba ingat-ingat lagi, apa saja informasi-informasi yang selama ini masuk membanjiri pikiran Anda dari kecil hingga dewasa kini?

Apakah semua informasi yang masuk adalah informasi yang menciptakan program yang memberdayakan? Atau justru menggagalkan?

apakah anda membiasakan bangun pagi sholat subuh kemudian berdoa?

apakah anda membiasakan mengikuti pengajian, mengikuti seminar untuk mencapai kesuksesan baik secara vertikal maupun horisontal?

Secara online apakah Akun-akun sosmed yang Anda follow dan berita-berita yang Anda tonton sekarang, bagaimana?

Kira-kira, kalau isi pikiran kita hal-hal yang sampah, maka akan seperti apa perilaku kita?

Kecenderungannya ya akan jadi sampah juga.

Oleh karena itu, kita sadar bahwa zaman ini adalah zaman dimana informasi begitu sangat cepat dan membombardir diri kita.

Sehingga kita tidak tahu dan secara tidak sadar telah terinstall program-program yang tidak memberdayakan.

So, rumus mudah mencapai Goal itu sebenarnya simple. Cukup ubah saja informasi yang kita konsumsi tiap hari, maka program yang ada di bawah sadar pun berubah.

Baca Juga : 7 Cara Merubah Hidup Menjadi Lebih Baik

Ketika program berubah, maka perilaku berubah.

Ketika perilaku berubah, maka realita pun berubah.

Takdir pun berubah.

Selamat memprogram ulang diri Anda!

Demikian sedikit tulisan mengenai Pusaran Energi Mencipta Realita


Jika artikel ini bermanfaat silahkan di share !!!

Jika ada kritik dan saran silahkan tulis di kolom komentar !!!

0 Response to "Pusaran Energi Mencipta Realita"

Posting Komentar