Heboh Enzo Dikabarkan Terpapar HTI


Heboh Enzo Dikabarkan Terpapar HTI

ALHAMDULILLAH. TERIMA KASIH JENDERAL ANDIKA PERKASA !

Beberapa hari ini saya sedikit cemas. Bermula dari kasus Enzo yang digoreng oleh kubu  Neo PKI. Anak Muda itu dituduh jadi simpatisan HTI hanya karena diakun media sosialnya pernah membawa bendera Rasulullah Al-Liwa. 

Jujur saja. Kasus ini benar-benar membuat saya sangat cemas.

Kasus ini bukan cuma masalah fitnah dan masa depan seorang Enzo. Tapi ini tentang Islamphobia dan upaya para kelompok Neo PKI yang selalu berusaha mengkriminalisasi simbol-simbol Islam. Selama ini mereka telah berhasil membenturkan Syariat Islam dengan Pancasila dan mempertentangkan Busana Muslimah dengan Kebaya. Padahal tidak ada satupun sila dari Pancasila yang bertentangan dengan Al-Quran. Begitu juga dengan kebaya, bisa sempurna dipadu-padankan dengan jilbab dan menjadi busana muslimah yang mempesona.

Baca Juga : Apakah Ambulance Sudah Tidak Diprioritaskan ?

TNI adalah penjaga utama ideologi Pancasila dan benteng terakhir NKRI.  Kalau sampai terpengaruh dengan provokasi murahan para Neo PKI, sungguh sangat berbahaya. TNI akan dihadapkan dan berhadapan dengan Ulama dan Umat Islam. Hal ini tentu saja sangat mencemaskan dan mengkhawatirkan saya sebagai bagian dari anak bangsa.
Saya umat Islam dan saya tidak akan pernah rela Bendera Rasulullah dilecehkan.

Sebenarnya alasan para Neo PKI menuduh bendera Al-Liwa sebagai identitas HTI sangat konyol dan dangkal, hanya karena bendera Rasulullah itu pernah digunakan oleh HTI, mereka ramai-ramai termasuk saudara sebangsa yang non muslim mencaci-maki setiap umat yang mengibarkan bendera Rasulullah itu (Bahkan pernah bendera yang bertuliskan Dua Kalimat Syahadat itu sampai dibakar oleh oknum anggota Banser, Innalillahi...). Padahal Al-Quran juga digunakan oleh HTI. Apakah setiap orang yang membaca Al-Quran juga akan dituduh terpapar ajaran HTI?

Terakhir, saya berharap Prof. Mpud untuk meminta maaf kepada TNI, Enzo dan Ibunya.  Statement asbunnya yang menuduh TNI kecolongan, hampir saja merusak masa depan seorang anak yatim dan menzalimi seorang Janda. Dua golongan umat Islam yang sangat dimuliakan dan dilindungi oleh Rasulullah. Lebih mengecewakan lagi, tuduhan asbun itu hanya karena si Anak Muda itu sangat bangga dengan bendera Rasulullah. Sekali lagi, Innalillahi....

Baca Juga : Viral Meme Tuman, Jangan Dipraktekkan

Prof. Mpud. Meminta maaflah kepada mereka dan memohon ampunlah kepada Allah. Jangan sampai di akhirat kelak anda malu bertatap muka dengan Rasulullah....

Sekali lagi, Salam Hormat dan Terima Kasih Jenderal Andika Perkasa .

Demikian sedikit tulisan mengenai  Heboh Enzo Dikabarkan Terpapar HTI

Jika artikel ini bermanfaat silahkan di share !!!

Jika ada kritik dan saran silahkan tulis di kolom komentar !!

0 Response to "Heboh Enzo Dikabarkan Terpapar HTI"

Posting Komentar