Jangan Beli Akun Adsense


Jangan Beli Akun Adsense

Dari judulnya sepertinya saya akan mendapatkan banyak komentar, caci maki soal "Jangan Beli Akun Adsense" .Eits tapi tunggu dulu ada kelanjutannya loh...Jangan Beli Akun Adsense Klo Ga Tau Cara Mainnya. Maksudnya Cara Mainnya Gimana???

Ok saya terangkan terlebih dahulu. Adsense itu ada dua Hosted dan Non Hosted, Hosted itu apa? Non hosted itu apa? Adsense Hosted itu biasanya adsense terkait youtube sedangkan adsense non Hoted itu biasanya Adsense yang dipasang di blog atau website. Lalu yang mana yang akan dibahas? ok saya akan bahas yang Non Hosted dulu alias yang website.

Jangan Beli Akun Adsense hanya karena anda ingin iklan nongol di website anda, tanpa anda tahu bagaimana caranya mendatangkan trafik. Ok anda tahu caranya salahsatunya dengan PAID TRAFIC alias trafik berbayar, dengan iklan. iklan bisa di fb bisa di adword tergantung seberapa banyak uang yang anda habiskan untuk beriklan dan berapa trafik yang anda dapatkan lalu apakah anda balik modal??

Apa tidak ada yang gratis? ada yang gratis caranya bagaimana? caranya ya dengan share artikel maupun nanam backlink. Berusaha berada di pageone google secara organik. wah susah amat... ya susah kalo kamu cuma pengen punya akun saja mah yang jualan akun banyak tapi bisa ga mainnya? bisa datangkan trafik organik ga? bisa sampai PO ga?

Jangan jangan anda hanya tergiur dengan kata kata manis mafia adsense? bingung siapa itu mafia adsense? baca postingan saya sebelumnya  "HATI-HATI MAFIA ADSENSE MEMBERI ANDA MIMPI" 

Nasib seorang itu berbeda-beda, tergantung pola fikir dan niat utama dan bagaimana Usaha dan Doa anda dalam menjalankan usaha. Berdasarkan pantauan pengamatan, dan percobaan saya, banyak user baru yang baru masuk di dunia adsense dan youtube rela merogoh kocek hingga jutaan rupiah hanya untuk membeli blogger, akun adsense atau channel youtube. Mereka para pembeli mempunyai asa harapan , mimpi yang begitu besar dengan berekspektasi bahwa blogger, akun adsense atau channel youtube yang mereka beli akan menghasilkan puluhan dollar atau ratusan dollar perharinya jika nanti mereka kelola.

Namun Kenyataanya, REALITANYA, Tidak semudah itu ferguso mereka justru kesulitan dalam mengelola akun yang mereka beli. Banyak keluhan susah cari viewer, susah cari klik, CPC kecil. Alih alih berharap dapat puluhan dollar per hari, justru untuk dapat 1 dollar sehari pun susah payah. Apa daya untuk balik modalpun tak sampai sampai.

Baca Juga: Syarat Daftar Google Adsense Non Hosted Murni No Bug 

Di sisi lain mereka para MAFIA PENJUAL akun adsense, blogger dan channel youtube lah yang meraih panen raya. Mereka para mafia penjual akun sadar bahwa untuk mendapatkan akun adsense FULL APROVE dan YOUTUBE termonetisasi masih dirasa susah bagi para blogger dan youtuber pemula yang tidak tahu tricknya seperti kalian. Bahkan banyak yang katanya di PHPin sama google. Makanya dengan berbekal pengalaman dan trik yang mereka punya inilah mereka memanfaatkan situasi ini untuk meraup keuntungan dari kalian.

Ingat di dunia adsense jangan terlalu berharap, karena bisa jadi kamu akan sakit hati kalo tiba tiba akun yang isi saldonya jutaan itu ternyata zonk dan kena b4nned sebelum gajian. jadi jangan terlalu berharap, kalo anda melakukannya sebagai hobi insyaAllah gaji itu adalah bonusnya. Namun jika anda melakukannya dengan menghalalkan segala cara maka hasilnya pasti tidak akan memuaskan pasti ada saja halangannya, invalid klik, bann3d melanda.

Demikian artikel dan pengalaman saya ini , Jika artikel ini bermanfaat silahkan di share !!!

Jika ada kritik dan saran silahkan tulis di kolom komentar !!!

daftarkan email anda untuk berlangganan artikel dengan gratis !!


0 Response to "Jangan Beli Akun Adsense"

Posting Komentar