Jangan Pelit nanti Rejeki Sulit



Jangan Pelit nanti Rejeki Sulit

Hai gaess.. Pernah gak anda merasa takut kehilangan uang? Misalnya nih, anda mau buka usaha tapi belum apa-apa takut rugi, mau investasi leher keatas buat apgred isi otak takut uangnya habis, mau ngasih duit ke istrinya takut duitnya habis, dsb, pernah ngalamin kan?

Nah sikap tersebut itu adalah bagian dari mental missqueen gaiss. Kalo anda gak suka sebutan ini ya terserah sih, tapi saya lebih cocok dengan sebutan tersebut. Oke fine? Lanjut ya.. Mengapa disebut mental missqueen?

Karena mental missqueen itu selalu beranggapan kalo dirinya susah untuk mendapatkan uang. Karena "menganggap" dirinya susah untuk mendapatkan uang, maka uang yang dimilikinya pun di eman-eman, di irit-irit, di sayang-sayang, sampe sampe mereka terlalu cinta sama uangnya. "Sayang kalo dikeluarkan", begitu anggapan mereka. Cinta sih bole2 saja ya, tapi kalo sudah cintanya kebablasan itu yang gak boleh. Bisa-bisa ente diperbudak uang. Bahkan uang dijadikan tujuan utama dalam hidupnya. Ini bahaya ya gaiss! 

Baca Juga: Beda Cara Pikir Orang Kaya Vs Orang Miskin

Oke kembali ke pembahasan. Jadi orang yang memiliki mental missqueen itu biasanya sulit banget kalo mau ngeluarin uang gaiss. Mengapa? Sekali lagi, karena mereka beranggapan kalo dirinya susah untuk mendapatkan uang. Sebaliknya orang yang memiliki mental kaya malah bersikap lebih lepas dengan uangnya. Mengapa? Ya karena mereka menganggap bahwa dirinya mudah mendapatkan uang. "Menganggap" ini adalah sikap mental ya gaiss. 

Contoh nih gaiss, saya dulu punya temen, dia ini baik banget orangnya. Dia ini suka traktir temennya, termasuk saya juga sering di traktir olehnya meskipun dia sendiri sedang susah. Logika orang normal kalo dirinya susah pasti mikir seribu kali untuk nraktir temen, yakan? Tapi dia ini orang upnormal gaiss. Dia malah ringan tangannya tanpa mikir kesusahan dirinya sendiri. Orang tipe ini langka gaiss, gak semua bisa seperti itu. Tau gak gaiss, sekarang dia sudah sukses jadi bos properti. Kaya pastinya. Mungkin Tuhan menilai kalo dia mudah berbuat baik, dan akhirnya dimudahkan pula kesuksesannya.

Nah sekarang gini gaiss, coba amati lagi, selama ini anda memiliki rasa takut kehilangan uang gak?

Saya kasih tau sebuah rahasia gaiss, rahasia ini jika anda amalkan saya jamin anda mudah kaya. Tapi ingat, jangan kasih tau siapa-siapa ya? Janji? 

Baca Juga : 5 Kata yang Harus Dihindari Agar Memikiki Mindset Orang Kaya

Gini gaiss, uang itu paling gak suka di cengkeram erat erat. Makin dicengkeram, makin kepengen kabur dianya. Pernah gak anda tiba-tiba "kehilangan" uang dengan cara yang tak diduga duga?

Itu karena anda terlalu kuat mencengkeram yang namanya uang. Jadi dia gak betah. Kabur!

Sekian dulu ya gaess ocehan pagi ini. Mau lanjut ngopi dulu sambil makan gorengan. Pokoknya yang ngeshare postingan ini semoga dikutuk kaya raya tujuh turunan.

Demikian artikel Jangan Pelit nanti Rejeki Sulit

Jika artikel ini bermanfaat silahkan di share !!!

Jika ada kritik dan saran silahkan tulis di kolom komentar !!!

daftarkan email anda untuk berlangganan artikel dengan gratis !!

0 Response to "Jangan Pelit nanti Rejeki Sulit"

Posting Komentar