Hati-Hati Jika Mengendarai Mobil ke Puncak Banyak Bengkel Jahil Modusin Mobil Kamu



Hati-Hati Jika Mengendarai Mobil ke Puncak Banyak Bengkel Jahil Modusin Mobil Kamu

semalem nyetir pulang kondangan dari jakarta ngadirin nikahan sodara malem bener dari jakarta jam 10.00 sampe rumah jam 03.00 dinihari puncak padat merayap

Baru sampe tengah perjalanan tepatnya depan PLN cisarua bau hangus menyengat dari dalem mesin , keluar asap tebal seperti mobil mau kebakar kayaknya pirodo kopling hangus kebakar , akhirnya berhenti dulu mau ngecek mesin , kap mobil dibuka asap ngepul kayak kebakaran , hati kacau balau baru aja nyetir pirodo kopling rusak padahal bawa inova tahun muda , tapi dalam hati udah feeling jalan puncak - cisarua suka ada komplotan bengkel modus yang suka nyemprotin oli bekas ke rem cakram yang ada di ban depan dan entah apa campuranya mobil bisa dibuat kaya kebakaran ? eh beneran ajja gak lama dateng orang make wearpak toyota bawa alat ² bengkel , ngak ada angin , ngak da ujan ngak ada yang ngundang terus nyenterin mesin mobil ujuk² ngomong


" koplingnya kebakar pak " ah diemin ajja ngak diladenin , di cuekin akhirnya malu sendiri ,terus pergi hahaha modus lama bos nyemprot oli bekas campur belerang ke rem " dikiranya kita katro bisa di modusin " 
Untuk teman² fb kenali komplotan ini biar ngak kena tipu kalo nyetir ke puncak -ciloto sampe cisarua 
Komplotan ini banyak beroprasi di sana , modusnya menyemprot oli bekas ke rem mobil mungkin di campur belerang biar tambah ngasep terus beberapa orang ngikutin mobil mangsa yang udah di semprot tadi make motor sampe ngepul asap karena panasnya piringan cakram karena ngerem melulu , terus begitu mobil parkir ke bahu jalan mereka datang dengan pura² jadi montir jalanan , mo nolongin " 


Kalo di ladenin mereka bakal ngacak² mesin ganti inilah ganti itulah dengan biaya dandan jutaan padahal mobil ngak rusak tapi dengan tekhik ini mereka bikin modus mobil kita seolah² rusak , 
Ini modus lama saya tahu dari sopir bogoran yang cerita tetang komplotan ini ,
Jadi kalo mobil jalan ke puncak dlm kondisi macet hati ² dengan komplotan ini , jalan terus ajja atau berenti sejenak tapi kalo dateng bengkel modus jangan di openin , or cuekin ajja , setelah mesin dinging jalan lagi ajj kagak usah takut meledak di jamin normal lagi , ah bau² hangus dikit mah itu cuma bau oli bekas yg di semprotin mereka kagak usah percaya.

 Demikian artikel  Hati-Hati Jika Mengendarai Mobil ke Puncak Banyak Bengkel Jahil Modusin Mobil Kamu

Jika artikel ini bermanfaat silahkan di share !!!

Jika ada kritik dan saran silahkan tulis di kolom komentar !!!

daftarkan email anda untuk berlangganan artikel dengan gratis !!

0 Response to "Hati-Hati Jika Mengendarai Mobil ke Puncak Banyak Bengkel Jahil Modusin Mobil Kamu"

Posting Komentar